Jelas dia lahir di Blue Star, dibesarkan di Blue Star dan tinggal di sana selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi sekarang kembali ke Blue Star, Ni Xue merasa tidak pada tempatnya, seolah-olah dunia ini tidak lagi miliknya.
Ni Xue sepertinya kembali ketika dia melarikan diri bersama Nenek Ni.
Dia menyamar, berpakaian sama sekali tidak seperti dirinya, mengenakan pakaian dewasa, mengikat rambutnya yang sudah mulai tumbuh, dan memakai riasan tebal, dia bahkan mungkin tidak mengenali Nenek Ni ketika dia melihat dirinya di cermin. Ni Xue membawa mobil ke ibukota kekaisaran.
Dia pergi untuk melihat rumah terakhir yang dia tinggalkan saat itu. Orang-orang yang dikirim oleh keluarga Guan sama sekali tidak ingin dia bertahan hidup. Seluruh rumah diratakan dengan tanah, dan sekarang menjadi reruntuhan.
Ni Xue beruntung orang-orang yang dikirim Si Jin Ting untuk melindunginya pertama kali dipindahkan olehnya, jadi mereka hanya mengalami luka ringan, dan tidak ada yang benar-benar mengalami kecelakaan.Hanya dia yang meninggal, dan mereka yang diutus Orang-orang yang datang untuk membunuh nya.
Dari jaringan bintang, Ni Xue telah melihat serangkaian hal yang terjadi setelah kematiannya. Dia tidak menyangka keluarga Guan dan keluarga Zhu jatuh dari kudanya begitu cepat. Di antara mereka, Si Jin Ting dan Tuan Si pasti telah membantu banyak, dan keluhan ayahnya akhirnya dibersihkan, meskipun beberapa orang masih bertanya-tanya apa yang ayah ambil dari laboratorium, tetapi tidak ada yang menyebutkannya.
Bagaimanapun, apa yang mereka ambil sekarang tampaknya tidak berpengaruh pada Blue Star mereka, dan dia dan Ni Xue sudah mati, dan beberapa orang bahkan mengira bahwa Nyonya Ni dan Nenek Ni juga sudah mati. Ni Xue dan Nenek Ni melarikan diri ke luar negeri dan Pembunuhan itu juga disebutkan oleh beberapa orang. Semua orang percaya bahwa Nenek Ni pasti meninggal di luar negeri pada saat itu, jadi ketika Ni Xue kembali ke Tiongkok, dia tidak akan takut untuk mengacaukan keluarga Guan dan keluarga Si, seolah-olah dia sudah melakukannya dengan mereka. Persiapannya sama, jika tidak, situs resminya bahkan tidak akan memiliki catatan bunuh diri.
Sangat disayangkan orang meninggal, Semua orang sekarang mengatakan bahwa Ni Xue dan Ni Kaiji sangat disesalkan.
Ni Xue pergi ke komunitas Si lagi, tapi kali ini, tanpa identitas sebelumnya, dia tidak bisa masuk sama sekali.
Ni Xue sedang dalam suasana hati yang rumit menunggu di gerbang komunitas, ingin melihat Si Jin Ting lagi dan melihat seperti apa dia sekarang.
Setelah menunggu selama satu jam, akhirnya mobil Si Jin Ting muncul.Ni Xue menatap mobilnya dengan penuh semangat, namun tidak mungkin mobil itu berhenti di gerbang komunitas. Dia hanya bisa melihat mobilnya, bukan orang yang ada di dalam mobil tersebut. ., Tapi dia tahu betul bahwa Si Jin Ting ada di dalam mobil karena ini adalah mobil pribadi Si Jin Ting. Dulu, ketika dia menggunakannya di mobil ini, dia tidak menggunakan sopirnya.
Ni Xue memandangi mobil tersebut saat melaju ke komunitas dari luar, hingga tidak lagi terlihat, lalu dia membuang muka.
Dia ada di sini, tapi apa yang bisa kita lakukan? Dia tidak pernah melihat Si Jin Ting sendiri, lagipula, dia sudah mati.
“Berhenti.” Setelah
memasuki komunitas, Si Jin Ting, yang selama ini menutup matanya di kursi belakang, membuka matanya.