Nenek tidak suka tinggal di hotel dan hostel. Ni Xue juga ingin mencari tempat yang lebih stabil, jadi dia menemukan homestay di Lingcheng di Internet sebelumnya. Ini adalah vila tunggal yang sangat indah di masyarakat. Harga Lingcheng Tidak mahal atau rendah, sewa vila ini 5.000 sebulan, tetapi karena dia hanya bisa menyewanya sementara untuk satu bulan, tuan tanah menghitung 6.000 untuknya, dan meminta uang muka 6.000.
Tapi uang kecil ini tidak berarti apa-apa bagi Ni Xue, jika bukan karena pembelian, dia ingin membeli rumah itu secara langsung.
Alasan dipilihnya tempat ini karena bersih dan bersih.Halamannya hanya keluar satu villa. Lebih cocok untuk Nenek Ni, dan keamanan komunitas ini sangat baik.Konon katanya ada bintang yang hidup di sini dan Ni Xue akan memilih tempat ini.
Nenek Ni sangat kaget sekali, apalagi saat kaget dengan harga di sini. Ni Xue dengan cepat menerbitkan kembali kartu handphone untuknya dan Nenek Ni, dan juga kartu bank untuk Nenek Ni yang terpasang di telepon baru pada bumi Membayar banyak uang kepada Nenek Ni.
Uang ini cukup bagi Nenek Ni untuk tinggal di sini selama puluhan hidupnya.
Dia juga mengajukan permohonan kartu di sini.Meski orang asing masih memiliki beberapa batasan, itu lebih baik dari sebelumnya.
Nenek Ni memang pantas menjadi bagian dari generasi yang lebih tua. Meski ternyata dia kaya, dia tidak langsung jadi shopaholic seperti Ni Xue. Dia juga membelinya dan menyuruh orang pindah rumah. Namun, dia hanya membeli cukup barang. Berhenti.
Ni Xue tahu bahwa Nenek Ni khawatir mereka akan pergi kapan saja dan akan merepotkan jika membeli terlalu banyak barang.
Tapi dia tidak bermaksud pergi lagi. Sangat nyaman dan aman di sini, dan di sisi Blue Star ...
Memikirkan orang-orang yang mengejar mereka hari itu, dia tidak ingin kembali.
Selain banyak hal yang dapat dipelajari oleh Universitas Blue Star, dan ... Kecuali Si Jin Ting, tampaknya tidak ada apa pun di dunia itu yang membuatnya berlama-lama.
Nenek Ni juga tidak ingin dia kembali, khawatir dia akan menghadapi bahaya di Blue Star saat dia kembali sendirian.
Untuk menenangkan nenek yang tidak dikenalnya, Ni Xue, Ni Xue terus tinggal di sini.
Setelah mengetahui bahwa Ni Xue kembali ke Lingcheng, Lin Jianguo adalah orang yang paling bahagia, Lin Jianguo tidak sabar untuk memberi tahu dia seberapa baik Lingyin menjual.
Karena banyak selebritis internet dan bahkan orang biasa yang membuat siaran langsung atau merekam video setelah membeli Tingyin, banyak yang masih menganggapnya menarik, dan menempatkannya di situs video pendek sebagai tipu muslihat, dan secara tidak kasat mata menjadikannya gratis untuk membuka Ji Technology dan Tingyin. Propaganda , sehingga volume penjualan Mendengarkan semakin tinggi.
Produk elektronik kecil mereka memiliki penjualan hampir 100 juta dalam satu bulan!
Ini adalah sesuatu yang Lin Jianguo, yang selalu melakukan katering, bahkan tidak bisa memikirkannya.
Teknologi Kaiji kembali ke tangan Ni Xue. Lin Jianguo, yang memiliki jaringan luas terkait prosedur, menanganinya untuknya. Ni Xue dapat melihat bahwa Lin Jianguo menunjukkan kesetiaannya.