43

327 58 0
                                    

 Selain itu, rambutnya berantakan pada saat itu, dan Ni Xue mungkin tidak akan mengenalinya jika angin tidak meniup poni panjang di dahinya.

    Juga ... kakinya sepertinya terluka saat itu.

    Si Jing'an, Zhou Chen dan yang lainnya memperhatikan mata Ni Xue Melihat sepanjang garis pandangnya, mata Si Jin'an berbinar, saudaranya!

    Ekspresi Zhu Yu agak tidak wajar, tapi dia tetap mengikuti Si Jingan dan yang lainnya menuju Si Jin Ting.

    Ni Xue memperhatikan bahwa kaki Si Jin Ting masih terlihat sedikit tidak wajar, jelas itu bukan ilusinya terakhir kali, dan kakinya bukan sementara. Karena berbulan-bulan telah berlalu, jika kakinya hanya terluka sementara, akan lebih baik sekarang.

    Suasana hati Ni Xue tiba-tiba menjadi sedikit rumit.

    Rambut Si Jin Ting telah dipotong sangat pendek, dan dia terlihat sangat energik, tetapi dia masih merasa sangat murung.

    Matanya suram, seolah-olah seluruh tubuhnya terkubur kabut.

    Dan mata yang dia lihat masih sedingin yang dilihatnya saat dia di Afrika.

    “Saudaraku, kenapa kamu ada di sini?” Tanya Si Jin'an dengan penuh semangat. Dia telah mengagumi Si Jin Ting sejak dia masih kecil.

    Si Jin Ting memandangi mereka dan berkata dengan acuh tak acuh: “Datang dan periksa.”

    Si Jin An sangat bersemangat untuk memperkenalkan kepada Si Jin Ting: “Saudaraku, ini adalah beberapa temanku. Kamu seharusnya sudah mengenal Zhou Chen dan Zhu Yu sejak lama waktu yang lalu. Ini Ni Xue, seorang teman yang saya temui ketika Zhou Chen dan saya pergi bermain saat liburan. Dia keturunan Tionghoa Afrika. Anda sepertinya pernah ke sana sebelumnya ... "

    Detak jantung Ni Xue bertambah cepat karena suatu alasan dan menjadi gugup.

    Dia menatap mata Si Jin Ting, dan terlihat jelas bahwa dia mengenalinya.

    Namun, Ni Xue menemukan bahwa mata Si Jin Ting bukan hanya tidak familiar, tapi matanya sedingin melihat orang asing.

    Si Jin Ting hanya mengangguk dengan tenang, "Halo."

    Ni Xue merasa sedikit tersesat karena suatu alasan.

    Jelas Si Jin Ting enggan mengakui bahwa mereka bertemu di Afrika. Ini sebenarnya hal yang baik baginya. Bagaimanapun, dia agak aneh ketika berada di Afrika. Dia menunjukkan rasa bersalah dan membuat orang curiga bahwa dia mungkin bukan orang yang tumbuh di sana sejak kecil.

    Dan jika Si Jin Ting sengaja memeriksanya, dia akan menemukan bahwa dia tidak memiliki catatan kembali ke Tiongkok.

    Tapi yang jelas, Si Jin Ting tidak berniat menyelidiki, dia bahkan tidak berencana untuk menceritakan apa yang mereka lihat.

    Ni Xue mengulurkan tangannya ke arah Si Jin Ting: “Halo.”

    Si Jin Ting melihat tangan putih di depannya dan terdiam beberapa saat.

    Si Jinan dan Zhou Chen sedikit malu. Si Jinan berbisik: "Ni Xue, kakakku tidak suka kontak fisik dengan orang asing ..."

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang