37

322 62 0
                                    

Si Jin Ting secara alami mengetahui hal ini, karena satu-satunya hal yang Ni Xue dapat hentikan adalah pencarian di Internet, dan pada kenyataannya ...

    dia telah menangani terlalu banyak hal secara pribadi, dan bahkan jika itu disembunyikan, itu tidak mudah. .

    Dan Ni Xue tidak takut eksposur sekarang. Dia membeli banyak giok di bumi. Batu energi di tombol luar angkasa cukup baginya untuk datang dan pergi dengan bebas tujuh atau delapan kali. Jika situasinya tidak baik, dia bisa bahkan pergi dan tidak pernah kembali.

    “Kalau begitu biarkan mereka mencari tahu,” kata Ni Xue.

    “Pokoknya, mereka akan mengetahuinya cepat atau lambat. Dan…” Ni Xue tersenyum, “Aku tidak bisa bersembunyi selamanya.”

    Dia selalu perlu menjadi kuat.

    Namun, dia hanyalah produk unggulan Blue Star. Di mata banyak orang, dia bahkan tidak menghasilkan banyak uang. Lagipula, barang hampir sedikit lebih mahal daripada produk serupa di Blue Star, dan dia baru saja menyumbang begitu banyak barang dan membuka toko. Biaya juga membutuhkan uang.

    Seharusnya tidak menimbulkan banyak kewaspadaan, paling banyak dia telah menarik perhatian beberapa orang.

    Si Jin Ting mengangguk. Dia benar-benar tidak bisa bersembunyi sepanjang waktu, dan dia juga berharap ... dia bisa berdiri di bawah sinar matahari dan tidak perlu lagi bersembunyi.

    Dia bahkan bisa membantunya dan membuatnya lebih kuat.

    Ni Xue tersenyum. Saat dia kembali kali ini, dia mengirimkan banyak buah-buahan dan beberapa suplemen yang sangat kuat dari bumi ke keluarga Si. Ginseng yang bernilai puluhan juta itu terlalu murah untuknya. Dia membeli banyak barang dan memberikannya kepada Nyonya Si dan Nyonya Si.Tentu saja, ada juga bagian Si Jin Ting.

    Namun, Si Jin Ting sepertinya tidak begitu senang melihat hadiah itu?

    Sepertinya ... dia tidak senang bahwa dia memberinya satu yang dia mampu buat sendiri.

    “Aku kembali ke sekolah, tentang Blue Star Premium… kamu tidak perlu menyembunyikannya untukku,” kata Ni Xue.

    Si Jin Ting mengangguk dan ingin mengirimnya kembali, tetapi Ni Xue menolak, dia menatap punggungnya dengan serius.

    Hari itu ...

    Meskipun dia pingsan, rumput hijau segar yang dilihatnya, dan cuaca yang sama sekali berbeda ...

    semuanya membuatnya merasa bahwa itu bukanlah mimpi.

    Apalagi meski diselamatkan hari itu, bahkan anak buahnya pun panik dan mengira dirinya mengalami kecelakaan. Setelah sempat kehilangan tenaganya, ia merasa tak mungkin bisa meninggalkan pabrik terbengkalai yang terbakar itu. , dia benar-benar ingin dia meninggalkannya sendirian dan pergi dengan cepat ...

    Namun, dia berjuang untuk bangun, tetapi menemukan bahwa mereka sudah keluar.

    Meskipun kekuatannya besar, sinar hari itu ...

    Si Jin Ting terasa sedikit rumit.

    Terlepas dari masalah ini atau banyak detail Bluestar Premium, dia menemukan bahwa Ni Xue ...

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang