Sama sekali tidak seperti dia.
Orang yang sakit rentan. Apakah ini sisi yang akan ditunjukkan Si Jin Ting saat dia sakit?
Ni Xue berkedip, “Ya, tapi kamu harus mengeringkan rambutmu dulu.” Semua
pakaiannya basah oleh rambutnya.
Dia memeluknya dengan tenang selama beberapa detik, dan kemudian perlahan melepaskannya.
Begitu dia memasuki ruangan, wajah Ni Xue berubah.
Apa-apaan ini? !
Seluruh ruangan gelap, semua gorden tertutup, dan gordennya masih sangat tebal dan hitam ...
Aneh saja dia tetap di sini di lingkungan ini dan tidak sakit.
Distorsi di wajah Ni Xue muncul di mata Si Jin Ting.Mata Si Jin Ting berkedip, tapi dia tidak mengatakan apa-apa dan langsung jatuh ke sofa.
“Bangun, keringkan rambutmu sebelum tidur.” Ni Xue menariknya, dan Si Jin Ting harus duduk lagi, tapi tidak bergerak.
Ni Xue tak berdaya, “Di mana pengering rambutnya?”
“Di dasar lemari.” Katanya, suaranya serak, tapi masih penuh magnet.
Untuk beberapa alasan, Ni Xue memikirkan Si Jin Ting lain yang dia lihat di bumi sebelumnya. Suaranya sangat berbeda ... Dengan
pemikiran yang rumit, Ni Xue membuka pintu lemari. Dia tidak melihat pengering rambut, tetapi melihatnya. Sekotak benda aneh.
Ini adalah ...
ketika dia masih kecil, dia menggunakan ...
konsol mini game lama yang hilang dari orang lain?
Tidak, bukan miliknya.
Salah satu miliknya sudah lama rusak, dan dia mengambilnya dari tempat pembuangan sampah, dan ketika dia bosan, dia memperbaikinya dan mengeluarkannya untuk bersenang-senang.
Sepertinya pada saat itu dia masih merasa telah menemukan harta karun, dan mengambil gambar dari "catatan" nya dan mengirimkannya kepadanya.
Tapi ternyata dia juga punya?
Dan ...
pistol air yang dia ambil, pita yang dianyam menjadi gelang ... bahkan katak yang dia lipat dari kertas ketika dia bosan ...
Ni Xue sedikit bingung.
Bagaimana dia bisa memiliki hal-hal ini?
Hal-hal ini tampaknya menjadi miliknya pada pandangan pertama, tetapi ketika Anda melihat lebih dekat, masih ada perbedaan kecil.Namun, hal-hal ini sepertinya sudah lama ditinggalkan ...
Dia belum keluar terlalu lama, dan Si Jin Ting memasuki rumah, “Apakah kamu menemukan”
Setelah berbicara, dia melihat apa yang dia lihat, berhenti, lalu membuka lemari lain, “Ini.”