49

306 62 0
                                    

 Namun mereka tidak menyangka akan secepat itu dan dalam skala besar. Tidak hanya siswa dari sekolahnya saja yang dimintai keterangan, namun kini seluruh netizen Weibo pun mempertanyakan. Biasanya micro comment resminya juga puluhan ratus siswa dari sekolah. Sekarang di bawah Weibo terbaru, sudah ada lebih dari 10.000 komentar dan repost, dan pesan pribadi langsung meledak.

    Menanggapi masalah ini, para pengajar S University telah memilah-milah informasi dan alasan untuk mendaftarkan Ni Xue. Awalnya adalah suatu kebutuhan, tetapi tanpa diduga, hal ini menjadi berguna setelah hanya satu minggu sekolah.

    Awalnya warganet mengira kali ini mereka mempertanyakan, paling-paling mereka mendapat pernyataan yang tidak menyakitkan dari jurusan S, dan perguruan tinggi serta universitas seperti ini umumnya merespon dengan sangat lambat, dan pasti butuh waktu lama untuk menanggapinya.Mereka tidak pernah menyangka S mayor Kurang dari setengah jam setelah pencarian panas, saya langsung menanggapi mereka.

    “Menanggapi keraguan semua orang tentang penerimaan Ni Xue, mari kita jelaskan. Pengakuan Ni sepenuhnya mematuhi aturan. Pertama, Ni adalah seorang non-nasional yang besar di Afrika. Bisa dikatakan bahwa dari segi kebangsaan, Dia benar-benar orang asing, tidak mengubah kewarganegaraannya untuk masuk S. Kedua, siswa Ni memiliki kinerja profesional yang sangat baik dan telah memenangkan banyak penghargaan di arena internasional. Saya percaya bahwa tidak peduli sekolah di negara mana, bakat khusus seperti Ni tetap diterima untuk belajar. Yang tidak

    terkait dengan kebijakan adalah kami mengetahui bahwa Ni sangat berharap dapat tinggal di China bersama neneknya. Dia masih di China langsung China telah melakukan investasi yang cukup besar. Setahu kami, Ni's Teknologi Kaiji telah menciptakan ratusan pekerjaan di Lingcheng. Investasi Ni di China telah mencapai hampir 100 juta dolar China.

    Selain itu, kami memeriksa Ketika saya tiba, siswa Ni juga berpartisipasi dalam beberapa kegiatan amal. Di Lingcheng, dengan nama Kaiji Technology, Ia menyumbang dan membangun sekolah dasar untuk membantu memperbaiki beberapa situs bersejarah di kampung halamannya. Apalagi beberapa waktu yang lalu kami dengar siswa Ni pernah mengambil beberapa foto dari Eropa. Harta nasional tersebut kita sumbangkan ke Museum Nasional, sehingga menjadi harta nasional. bisa kembali ke negara asalnya.     Ni tidak ada masalah dalam proses penerimaan, tidak peduli kebangsaan atau nilainya cukup baik, kami ingin mengakuinya. Karena dia keturunan Tionghoa, kami harus mengecualikan diri sendiri.


    Sebaliknya, kami menyambut orang Amerika Tionghoa seperti Ni Xue yang ingin berkontribusi ke Tiongkok kembali ke kampung halaman mereka! Mereka juga dipersilakan untuk melamar S besar! “

    Weibo S besar yang panjang juga mencantumkan beberapa informasi tentang lamaran Ni Xue untuk S besar.

    Semua orang menemukan bahwa Ni Xue lahir dan besar di Afrika sejak dia masih kecil. Sampai batas tertentu, Dia memang dianggap orang Afrika dan bisa menikmati kebijakan khusus negara untuk perlakuan terhadap siswa Afrika.

    Selain itu, pejabat S Wei secara langsung mendaftarkan sertifikat penghargaan Ni Xue sebelumnya untuk lebih dari selusin kompetisi internasional untuk berjaga-jaga. Hadiah pertama

    "Kontes Pemrograman China, Kontes X Hacker Cup" langsung mencerahkan mata netizen . Ya ampun, apakah Ni Xue seorang jenius komputer? Dia benar-benar memenangkan kejuaraan di kompetisi ini Ada banyak gelar yang belum pernah diraih oleh China sebelumnya ... Yah, orang China asing hampir tidak pernah menang. Saya sekarang dapat sepenuhnya memahami mengapa Departemen Ilmu Komputer di S Big University tahu bahwa hal itu mungkin dipertanyakan, jadi saya harus mengakuinya. "

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang