65

337 59 0
                                    

 Si Jin Ting dan Ni Xue sama-sama terkejut saat melihat mereka.

    Saling melirik, keduanya diam-diam memilih untuk tidak berbicara lebih dulu, dan menghentikan setiap gerakan.

    Si Jin'an lah yang paling kaget. “Saudaraku…”

    Suaranya bergetar, “Kamu benar-benar tidak mati…”

    Ni Feng juga sedikit terkejut. Dia memang memeriksanya sebelumnya dan menemukan bahwa Saudari tidak pergi. Catatan lalu lintas di Yunnan, bagaimanapun, jika Anda tidak naik pesawat atau rel kecepatan tinggi, itu akan memakan waktu terlalu lama. Oleh karena itu, awalnya ia menaruh harapan bahwa orang yang dilihat Si Jinan di Yunnan bukanlah saudara perempuannya.

    Namun, ketika dia datang ke sini, dia menyadari bahwa saudara perempuannya telah pergi ke Blue Star, dan dia menyadari bahwa dia mungkin telah pergi ke Blue Star dan kemudian muncul di Yunnan.

    Ini menjelaskan mengapa saudara perempuannya menghindari Si Jin'an karena dia tidak dapat membiarkan mereka mengetahui bahwa itu adalah dia.

    Dan Si Jin Ting di depannya ini…

    Ni Feng memandang Si Jin Ting dengan serius. Si Jin Ting sudah mendengar bahwa Ni Xue telah menemukan keluarganya di sini dan memiliki adik laki-lakinya sendiri. Ia juga memandang Si Jin dengan serius. Ting.

    Mau ikut, ini kakaknya.

    Ni Xue mengatakan bahwa adik laki-lakinya seperti dia ketika dia masih kecil, dia bisa berbicara dengannya dan mengerti segalanya, dia sangat kuat.

    Hal ini membuat Si Jin Ting sedikit cemburu, ia merasa Ni Xue miliknya direnggut oleh kakaknya.

    Tapi ...

    itu adalah adik Ni Xue, adikku sendiri, meskipun dia cemburu, dia tidak bisa menunjukkan sedikit pun, bahkan ...

    dia harus menemukan cara untuk memenangkan cinta calon kakak ipar ini- hukum.

    Karena itu, Si Jin Ting mengangguk ke Ni Feng terlebih dahulu.

    “…”

    Mulut Ni Feng bergerak-gerak, dan seluruh tubuhnya penuh permusuhan. Sekarang dia bisa melihat dengan jelas, apakah pria ini adalah Si Jin Ting atau bukan, tidak ada keraguan bahwa dia ingin mengambil adiknya!

    Ni Xue tersenyum canggung, “Um… Si Jin'an, apakah kamu… mengenali orang yang salah?”

    Si Jin'an dengan cemberut memandangi Si Jin Ting, “Tidak, dia pasti adikku!”

    Si Jinting menatap diam-diam pada sepupunya yang terlihat persis seperti sepupunya dan yang masih bernama Si Jinan. Di luar dugaan, ia begitu dingin di muka bumi dan memperlakukan sepupunya dengan sama. Dingin, Si Jinan masih mengidolakannya seperti Blue Star ...

    Bukan begitu ayahnya tidak pernah berpikir dia akan memperjuangkan warisan keluarga Si, tetapi apakah itu Si Jin'an Blue Star atau Earth miliknya, sepertinya aku tidak berpikir untuk melakukan ini.

    Si Jin Ting menunduk, memandangi kakinya, dan berkata pelan: “Lihat kakiku, aku benar-benar bukan saudaramu.”

    Si Jin An dengan bodohnya mengikuti garis pandangnya dan menatapnya. Kaki tanpa tanda-tanda cedera atau kecacatan juga sedikit tertegun, tetapi pria di depannya, wajah ini, temperamen seperti itu ... Meskipun tidak terlalu dingin, itu jelas saudaranya!

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang