55

312 55 3
                                    

 Satu-satunya orang yang dia kenal di dunia ini adalah Zhou Chen dan Si Jin'an, kecil kemungkinan mereka berdua akan datang padanya saat ini. Lagipula, Zhou Chen baru memulangkannya kemarin, dan sesuatu terjadi pada rumah Si Jingan. Meskipun dia sekarang sudah kembali ke ibukota kekaisaran, dia seharusnya tetap sibuk dengan urusan keluarga. Kecil kemungkinan dia akan datang kepadanya saat ini. .

    Saraf kebiasaan Nenek Ni menegang.

    Kemudian dia tiba-tiba teringat bahwa ini adalah bumi, bukan bintang biru, dan tidak ada orang yang mengejarnya.

    Nenek Ni santai dan berjalan ke pintu, tapi tidak langsung membuka pintu. “Siapa?”

    Ni Kaiji dan Xi Jing di luar pintu menjadi bersemangat saat mendengar suara Nenek Ni.

    Mereka begitu bersemangat sehingga mereka hampir tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

    Ni Feng ada di sampingnya, juga sedikit gelisah.

    Dilihat dari reaksi orang tuanya, dia juga bisa menebak apa yang sedang terjadi.

    Ni Xue yang diucapkan oleh Zhou Chen dan Si Jin'an kemungkinan besar adalah kakak perempuan yang tidak pernah bisa kembali dari orang tuanya.

    Tapi kenapa begitu?

    Dalam perjalanan ke sini, Zhou Chen berbicara kepada mereka tentang Ni Xue dan Nenek Ni, dan mereka tahu bahwa Ni Xue dan Nenek Ni adalah orang Tionghoa Afrika.

    Tetapi bahkan di Afrika, mereka juga orang-orang di bumi ini, belum lagi mereka semua adalah wajah Tionghoa, jadi lebih mudah untuk menemukan mereka.

    Nama mereka persis sama dengan kakak perempuan dan nenek dalam ingatannya, jadi mengapa orang tuanya tidak pergi mencari kakak perempuan dan nenek sebelumnya? Dengan kekuatan dan koneksi orang tuanya, masih tidak sulit untuk menemukan seseorang dalam skala global ...

    Ni Feng penuh dengan keraguan.

    Zhou Chen dengan serius berkata kepada walkie-talkie: “Nenek, ini aku, Zhou Chen.”

    Setelah mendengar nama Zhou Chen, Nenek Ni tiba-tiba menjadi santai.

    Membuka pintu, mata Nenek Ni membelalak saat melihat orang di depannya…

    “Kamu…”

    “Bu !!”

    Ni Kaiji yang sedang duduk di kursi roda, turun dari kursi roda dan hampir merangkak Nenek Ni sambil memeluk pahanya erat-erat, "Bu ..."

    Si Jin'an dan Zhou Chen menatap pemandangan itu dengan kaget. Mereka adalah orang-orang yang tumbuh dengan prestasi besar Ni Kaiji, dan Ni Kaiji ada di pikirannya. Dia adalah pria hebat tanpa cacat. Ketika Ni Kaiji muncul di depan orang-orang, dia selalu sangat tenang dan tenang. Dia tidak pernah melihatnya kehilangan akal, dan tidak ada yang melihat air matanya.

    Tetapi pada saat ini, mereka menyaksikan ilmuwan hebat itu berlutut di depan mereka, menangis dengan sedihnya sambil memegang kaki Nenek Ni.

    Xi Jing juga menangis, dan bergegas ke depan untuk memeluk Nenek Ni.

    “Bu, benarkah ini kamu ?! Dimana Xue dan Xueer?”

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang