68

371 58 0
                                    

Ni Xue tiba-tiba merasa lebih tertekan dan memeluknya lebih erat, "Aku tahu, aku hanya memilikimu ... Si Jin Ting, jangan khawatir, jika kamu tetap di sini untukku, aku akan mencintaimu dengan baik dan tidak akan membuatmu menyesal Ya! ”

    Si Jin Ting berbalik dan memeluknya kembali,“ Yah, kamu harus ... melakukan apa yang kamu katakan. ”

    Setahun kemudian.

    “Saya membeli helm holografik dari Kaiji Technology !!” Seseorang dengan bersemangat memposting beberapa Weibo di Internet, dan ada banyak suara iri di bawah.

    "Untungnya, ketika saya menonton evaluasi sebelumnya, saya sangat menginginkannya. Tanpa diduga, teknologi holografik benar-benar menjadi kenyataan. Teknologi Kaiji benar-benar luar biasa!"

    "Konon mereka memiliki teknologi baru yang dapat menggunakan batu giok sebagai sumber energi. "

    Saya berkata begitu, tetapi tahun lalu, begitu banyak orang asing telah membeli batu giok untuk diteliti, tetapi mereka belum menemukan apa pun di batu giok yang dapat digunakan sebagai energi. Sebaliknya, itu merangsang pasar batu giok dan membuat harganya giok melambung ... "

    " Batu giok dari Tingxue Yuhang dan Paviliun Jinyu tampaknya tidak pernah habis, dan semuanya adalah giok kualitas terbaik, saya tidak tahu dari mana mereka mengambilnya ... "

    " Anda tidak ' tidak tahu bagian belakang Tingxue Yuhang dan Paviliun Jinyu Siapa bosnya? Si Jin Ting! "

    " Aku tahu, Si Jin Ting, Paviliun Jin Yu awalnya dibuka oleh keluarga Si, tapi apa hubungannya dengan giok superior mereka? "

    " Lihat saja dirimu. Aku tahu kamu tidak tahu banyak! Apa kamu tidak tahu, siapa pacar Si Jin Ting itu? "

    " Aku tahu pertanyaan ini! Si Jin Ting adalah pacar Ni Xue, bos Kaiji Teknologi, dan calon menantu Ni Kaiji! "

    " Terbuka "Batu giok yang digunakan oleh Jitech mungkin berasal dari Tingxue Yuxing dan Paviliun Jinyu. Tidak heran Tingxue Yuxing dan Paviliun Jinyu telah berkembang pesat. Kudengar mereka telah mengembangkan beberapa giok ranjau. "

    Beberapa hari yang lalu, pengusaha asing datang ke Tingxue Yuhang untuk membeli batu giok. Konon mereka telah mempelajari batu giok dari beberapa tempat, tetapi mereka tidak dapat menemukan energi baru yang digunakan oleh Teknologi Kaiji, apalagi cara penggunaannya. Mereka Pikirkan, giok Tingxue Yuhang dan Paviliun Jinyu harus berbeda dari barang giok lainnya, jadi banyak dari mereka hanya dibeli di

    Tingxue Yuhang dan Paviliun Jinyu. " " Tingxue Yuhang dan Paviliun Jinyu telah menghasilkan banyak uang. Tapi ... Saya menghasilkan uang dari orang asing, jadi mengapa saya sangat bahagia? "

    " Ya, dan meskipun Tingxueyuxing dan Jinyuge menghasilkan uang, mereka tampaknya bekerja sama dengan lembaga negara seperti Kaiji Technology. Sekarang, beberapa sektor di negara energi baru ini telah digunakan . Sebagian besar uang yang diperoleh digunakan untuk amal. Dana Pendidikan Kaiji dan Dana Amal Tingxue sebenarnya telah membelanjakan uang di berbagai tempat di China dalam satu tahun terakhir., Apakah itu bernilai satu miliar? "

    " Usaha hati nurani seperti itu pantas mereka buat. uang! "

    Tingxueyuxing dan Jinyuge keduanya telah berkembang selama setahun. Meskipun Si Jinting mengikuti ke bumi, dia bahkan ingin tidak. Dia sering pergi untuk tinggal di rumah Ni dengan wajah, tetapi dia tidak mau hanya mengambil alih Paviliun Jinyu keluarga Si. Lagipula, pacarnya terlalu kuat. Teknologi Kaiji mengembangkan begitu banyak produk baru dalam satu tahun, dan setiap produklah yang mengganggu industri. Baik, meskipun tidak ada lagi perbedaan harga antara Bintang Biru dan Bumi, angka deposit Ni Xue juga meningkat.

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang