27

389 66 2
                                    

 Ni Xue tiba-tiba teringat apa yang terjadi saat Si masih kecil.

    Sekretaris mengatakan bahwa ketika dia masih kecil, dia dibenci oleh ibu kandungnya. Karena kedua keluarga itu, ibunya harus berpura-pura menyayangi ayahnya, tetapi sebenarnya dia sama sekali tidak bahagia, bahkan membencinya, merasa keduanya Karena dia, dia harus tinggal di rumah Si.

    Oleh karena itu, ibunya sering melecehkannya sejak dia masih kecil.

    Jangan beri dia makan, taruh dia di lemari, dan ada ponsel yang dia sembunyikan di lemari. Cahaya terang ini, dan Ni Xue, yang pertama kali bertemu di Internet saat itu, menjadi satu-satunya di masa kecilnya hidup cerah.

    Ibunya akan bertengkar dengan ayahnya ketika dia mabuk. Keduanya menghancurkan satu sama lain. Dia terluka karena kesalahan ...

    Kemudian, dia mendorongnya untuk keluar, menjadi lebih kuat, mengungkapkan isi hatinya, dan membiarkan ibunya pergi ...

    Dia melakukannya.

    Tapi bagaimana dengan dia di bumi?

    Ni Xue menatap sosok Si Jin Ting yang semakin jauh, dan tiba-tiba merasa tertekan untuknya.

    Jika Si Jin Ting di bumi telah mengalami hal yang sama dengan Si sepuluh tahun yang lalu, apakah ada orang seperti dia di bumi untuk menemaninya? Apakah dia keluar?

    Sekarang, sepertinya ...

    tidak ada.

    Dada Ni Xue naik turun, dan dia secara tidak sadar ingin mengejarnya, tetapi di tengah jalan, dia pergi, dan ponselnya berdering.

    Lin Jianguo sedang berbicara di ujung telepon.

    Lin Jianguo membuka teleponnya dan sangat senang, "Nona Ni, 'Lingyin' kami masuk pasar kemarin, dan penjualannya sangat bagus! Semua 100.000 di toko online telah terjual habis!"

    Ni Xue akhirnya pulih dan berpikir Dia tidak datang ke Bumi untuk sementara waktu sekarang, dan Tingyin sudah hampir dibuat dan itu mulai masuk pasar.

    Lin Jianguo melirik telepon, "Nona Ni, apakah Anda di luar negeri sekarang?"

    Karena Ni Xue dengan mudah melunasi utangnya dan menghabiskan ratusan juta yuan untuk memulai "Teknologi Kaiji", di mata Lin Jianguo, Ni Xue telah menjadi wanita tertua misterius yang ingin membuktikan dirinya dengan kekuatan. tentang wanita kaya yang berasal dari keluarga besar. Keluarganya tidak percaya bahwa dia bisa berkarier sebagai seorang gadis. Dia tidak puas. Dia kabur dari rumah dan ingin membuktikan dirinya.

    Kalau tidak, bagaimana dia bisa menjelaskan bahwa dia memiliki begitu banyak uang dan memiliki teknologi ajaib seperti Tingyin?

    Lin Jianguo merasa sangat beruntung. Dia mendapat bantuan dari Ni Xue ketika dia tidak punya uang untuk operasi. Belakangan, karena hubungannya, dia melunasi utangnya. Sekarang dia punya pekerjaan baru, dan dia tidak perlu menjadi sekeras yang dia kira. Untuk mendirikan warung pinggir jalan lagi dalam situasi yang menyedihkan, dan tidak perlu merobohkan untuk bekerja untuk orang lain ...

    Sekarang dia masih memiliki orang-orang yang dulu dia gunakan, dan kesetiaan dari orang-orang ini telah dikonfirmasi melalui waktu ini. Tentu saja, beberapa dari mereka datang ke sini hanya karena mereka tidak mendapatkan pekerjaan secepat itu, tetapi dia merasa kembali.

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang