Di sisi lain, Ni Kaiji telah mengetahui darimana informasi di internet itu berasal. Ternyata orang yang cemburu dengan putrinya itu mengambil foto itu dan mengunggahnya ke internet. Orang yang membeli angkatan laut untuk memandu opini publik juga Wang Hailin, dan ada orang lain, pada akhirnya, salah satunya adalah Zhu Yu, yang tampaknya adalah putri dari keluarga Imperial Capital Zhu.
Dan yang lainnya ... sebenarnya dari Lingcheng?
Namun, rumah mereka berada di ibu kota kekaisaran, klan Zhou yang memiliki sedikit status di ibu kota kekaisaran dalam tujuh atau delapan tahun terakhir.
Dan keluarga Zhou ini juga keluarga Zhou Chen.
"Anda berkata," Mengapa keluarga Zhou ini menargetkan putri kami seperti ini? Ketika putri kami pertama kali tiba di dunia ini, kami mengambil foto-foto ini ... "Xi Jing mengertakkan gigi dan menatap informasi di atas.
Jika Ni Xue ada di sini saat ini, dia pasti akan mengenali bahwa orang yang ditunjukkan pada informasi di atas adalah Zhou Hui.
Ayah Zhou Hui adalah salah satu cabang keluarga Zhou yang dibesarkan dalam beberapa tahun ke depan.Karena usahanya sendiri, keluarga Zhou Hui yang hanya ingin memperluas wilayahnya membantu ayah Zhou Hui.
Oleh karena itu, Zhou Hui dapat dianggap sebagai kerabat jauh Zhou Chen, dan dia dapat memanggil sepupu atau semacamnya.
Ni Xue hanya bertemu Zhou Hui sekali, saat itu di mal, dia dan Zhou Man membeli sepatu bersama.
Dia sudah lama melupakan Zhou Hui, tetapi setelah itu Zhou Hui terus membenci Ni Xue dan merasa bahwa Ni Xue telah membuatnya sangat malu.
Belakangan, saya mengetahui bahwa Ni Xue telah menjadi selebriti Internet, dan bahwa Ni Xue sebenarnya adalah bos dari Teknologi Kaiji yang kuat baru-baru ini. Uang yang dihasilkan oleh Teknologi Kaiji selama setahun sebanding dengan semua industri di keluarga Zhou mereka. Zhou Hui sangat cemburu, dia selalu membenci Ni Xue, jadi ketika dia di Lingcheng, dia mengirim orang untuk menatap Ni Xue.
Pengawasan Ni Xue di rumah sakit, pernyataan yang dia dengar bahwa dia tidak bisa membayar obat di rumah sakit, dan foto-foto Ni Xue makan di warung pinggir jalan setelah itu ... Semuanya dikumpulkan olehnya.
Zhou Hui tidak percaya bahwa orang yang pada awalnya tidak mampu membayar obat berubah menjadi orang kaya dalam semalam.
Jadi di dalam hatinya, pencapaian Ni Xueba adalah kekasih kecil yang disimpan oleh orang kaya, dan Teknologi Kaiji bukanlah milik Ni Xue. Ini harus didirikan oleh penyandang dana atas namanya ...
Zhou Hui telah berusaha mengumpulkan bukti-bukti ini. Balas dendam pada Ni Xue dan menampar wajah Zhou Man.
Jadi ketika Ni Xue dalam pencarian panas dan semua orang menanyainya, Zhou Hui merasa bahwa kesempatannya ada di sini.
Dia langsung memposting semua bukti yang dia kumpulkan sebelumnya, hanya untuk membuktikan bahwa Ni Xue adalah junior sama sekali, dan bahwa ada master emas di belakangnya, orang yang mengandalkan pria untuk mendominasi.
Dia sama sekali bukan wanita yang kuat, dia juga bukan keturunan Tionghoa Afrika. Jika dia benar-benar keturunan Tionghoa Afrika, maka dia pasti pernah diselundupkan sebelumnya!