Dalam kurun waktu hampir sebulan ini, Ni Xue tidak pernah tidur nyenyak.
Tadi malam, dia dan neneknya tidur bersama lagi setelah bertahun-tahun. Nenek menyentuh kepalanya dan menceritakan pengalamannya selama ini, serta hal-hal tentang ayahnya saat itu.
Dia tidak begitu jelas tentang detailnya. Dia hanya tahu apa yang Ayah telah kembangkan dan temukan. Dia tiba-tiba tidak ingin orang lain menggunakannya, dan dia menyembunyikannya. Tentu saja, orang lain tidak menginginkannya. Setelah seseorang di atas tahu itu kemampuan, Jadi mereka mulai memaksanya untuk menyerahkannya Ayah tidak mau, mereka ingin menggunakannya sebagai ancaman.
“Ayahmu memintaku dan ibumu untuk membawamu bersembunyi, dan kami telah menemukan mobil untuk menjemputmu, tetapi sebelum selesai berbicara, ada yang
tidak beres di telepon.” Ketika sampai pada hal ini, nenekku gemetar dalam suaranya Naik.
Ni Xue menghiburnya, dan dengan kasar mengumpulkan kebenaran yang telah dia sadari.
Selain itu, tidak ada yang sekarang lebih tahu daripada dia apa benda itu.
Ayah ingin melindungi kedamaian dua dunia, dan dia akan melakukan hal yang sama.
Ni Xue membuat keputusan.
Dia awalnya berencana untuk menemukan neneknya dan membawanya ke bumi segera, tetapi sekarang memikirkannya dengan hati-hati, ini tidak realistis, setidaknya sampai dia memiliki rumahnya sendiri di sisi lain bumi dan memiliki identitas, itu tidak benar. realistis untuk membawanya bersamanya.
Dia tidak bisa membiarkan neneknya tinggal di KTV atau bahkan kotak restoran yang tidak membutuhkan registrasi identitas.
Apalagi kalau butuh waktu lama mudah menarik perhatian orang lain, kalau ada yang datang untuk mengecek KTP, mau tidak mau, Neneknya tidak bisa kembali setiap kali menemui keadaan seperti ini.
Intinya adalah ... Sekarang nenek memiliki lingkungan hidup yang aman sementara, rumah Si ...
Meskipun mereka telah mengetahui banyak rahasia satu sama lain sejak mereka masih kecil, mereka secara tidak sengaja mengungkapkan latar belakang keluarga dan sebagainya selama obrolan. Mereka tidak suka membahas aspek hal ini. Si jijik, dan dia ...
Tekanan hidup sudah cukup besar, dia tidak ingin membicarakannya lagi, dan sedih dengan seseorang yang tidak bertemu.
Tetapi ketika dia baru saja bangun pagi-pagi, dia melihat Si Jin Ting di lantai bawah, duduk di sana sambil minum kopi, membalik-balik dokumen di tablet dengan anggun, tidak tahu apa yang dia lihat.
Ketika dia melihatnya, dia mengangkat kepalanya dan tersenyum padanya.Untuk beberapa alasan, dia jelas mengganti pakaiannya, tetapi dia merasa seperti dia tidak tidur sepanjang malam dan menunggu dia turun.
Tapi bagaimana mungkin? Itu pasti ilusinya!
“Tadi malam… kau membawaku ke atas?” Ni Xue tersipu saat memikirkan hal ini.
Dia dengan jelas mengatakan dia ingin melihat matahari terbit, tapi dia tertidur…
Si Jin Ting mengangguk, “Matahari terbit itu indah.”