56

331 53 0
                                    

Setelah Ni Xue mengirim Si Jin Ting kembali ke Blue Star, dia kembali ke Bumi.

    Dia menelepon Nenek Ni, tetapi Nenek Ni tidak menjawab.

    Ni Xue berpikir sejenak, dan mengirim pesan ke Nenek Ni, mengatakan bahwa dia akan segera terbang kembali ke China, dan kemudian naik pesawat kembali ke China.

    Dia awalnya ingin istirahat yang baik di pesawat. Bagaimanapun, dia tidak tidur nyenyak beberapa hari terakhir ini. Tanpa diduga, ketika pesawat terbang di atas Samudera Pasifik, tiba-tiba ada getaran yang hebat, dan kemudian Ni Xue mendengar teriakan.

    Ni Xue mengerutkan kening, membuka matanya, dan kemudian melihat seorang pria berkulit hitam memegang Mucang di tangannya, mengendalikan seorang pramugari, muncul di depan mereka.

    Seseorang di kelas satu berteriak ngeri.

    “Diam!”

    Pria berbaju hitam itu dengan marah menenangkan semua orang, dan langsung menembak, “Jika kamu ingin mati, teruslah berteriak!”

    Semua orang tiba-tiba terdiam, menciut dan menggigil.

    Saraf Ni Xue juga menegang, lagipula, ini masalah hidup.

    Pria berbaju hitam mengeluarkan tas, meminta pramugari untuk membawanya ke depan, dan memberi isyarat kepada semua orang untuk membuang semua barang berharga di tubuhnya, termasuk perhiasan, jam tangan, dan ponsel, ke dalam tas.

    Sepertinya itu hanya untuk mencuri uang. Ni Xue sedikit rileks, tapi dia merasa ada yang tidak beres.

    Tetapi jika mereka hanya ingin merampok uang, mengapa mereka harus mencari pesawat untuk dirampok?

    Ni Xue memiliki firasat buruk di hatinya, dia tidak melawan, bagaimanapun juga, nilai kekuatannya tidak terlalu tinggi.

    Namun, Ni Xue tidak ingin ponselnya diserahkan, maka ia langsung menggantinya dengan ponsel mangga baru dari gesper luar angkasa dan memasukkannya ke dalam tas yang dipegang oleh pramugari.

    Pria itu tidak ragu. Setelah menyelesaikan hal-hal pertama, pria itu kembali menopang pramugari dan memasuki kokpit depan.

    “Jangan khawatir, itu hanya merebut sesuatu. Uang adalah sesuatu di luar tubuh, dan hidup kita adalah yang terpenting.” Setelah orang itu pergi, seseorang tidak bisa tidak menghibur semua orang.

    Semua orang tiba-tiba merasa bahwa orang-orang ini mungkin saja datang untuk merampok properti, mereka semua membagikannya dengan patuh, dan seharusnya tidak ada yang salah, jadi mereka semua santai.

    Tapi menurut Ni Xue tidak, kalau mau merampok, kenapa harus dilakukan di pesawat terbang?

    Meski mudah dirampok dan dikendalikan di dalam pesawat, para perampok juga dibatasi di dalam pesawat dan sulit untuk melarikan diri.

    Kecuali ...

    Ni Xue berkeringat dingin, dan firasat buruk di hatinya menjadi lebih kuat.

    Dia diam-diam mengeluarkan komputer dari tombol luar angkasa dan menggunakan semua sarana teknisnya untuk terhubung ke jaringan di pesawat.

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang