Lan Lan membuka matanya dengan canggung, area laut ini membuatnya merasa sangat aneh.
Meskipun itu adalah laut yang sama, makhluk yang ditemui di dalamnya tidak diketahui olehnya.
Awan gelap di langit menekan, dan gelap. Petir melintas di langit. Ombak menghantam bebatuan di pantai dengan keras, menciptakan gelombang besar.
Badai akan segera datang.
Lan Lan dihantam ombak dengan hebat, dan tubuhnya terhempas ke terumbu karang tak terkendali, dan rasa sakitnya terlalu banyak.
Dalam cuaca buruk ini, dia sama sekali tidak ingin tinggal di laut.
Jadi Lan dengan putus asa pergi ke hulu.
Tidak ada seorang pun di pantai. Bagaimanapun, laut telah diperingatkan akan bahaya dalam cuaca buruk seperti itu, dan tidak ada yang diizinkan untuk mendekatinya sama sekali. Bahkan nelayan yang paling kuat, dalam cuaca buruk ini. Aku sama sekali tidak ingin tinggal di tepi laut.
Oleh karena itu, selama ini, lebih aman baginya untuk pergi ke darat dan tidak akan terlihat.
Berenang keras ke samping, lumba-lumba biru tua membiarkan dirinya menampar di pantai dan terdampar di sana.
Jika manusia melihatnya saat ini, mereka pasti khawatir lumba-lumba akan mati karena kekurangan air dan terdampar.Namun, di saat badai, lumba-lumba itu perlahan berubah menjadi anak perempuan dalam petir.
Gadis itu berusia sekitar 20 tahun, dengan rambut panjang biru tua dan kulit cerah dan halus.
Ya, Blue adalah lumba-lumba yang akan menjadi manusia.
Dia tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya sendiri, tapi dia bisa menjadi manusia karena dia memiliki ingatan. Mungkin bisa menjadi hubungan antar manusia, namun adaptabilitasnya terhadap kehidupan laut relatif buruk, apalagi dalam cuaca badai ini, Lan Lan sama sekali tidak ingin tinggal di laut, melainkan hanya ingin pergi ke darat dan tinggal di kandang kandang. .
Dia akan berubah menjadi manusia dalam cuaca buruk ini berkali-kali sebelum dan kemudian menyelinap ke darat.
Dia bahkan menukar mutiara dan batu indah yang dia temukan di dasar laut dengan uang manusia, membeli pakaian dan sepatu, dan menyembunyikannya di celah-celah batu besar di atas.
Dengan uang itu, dia bisa pergi ke darat untuk membeli apa yang dia suka makan.
Lanlan suka makan makanan manusia, bukan ikan mentah.
Menurutnya, ikan-ikan ini lebih mirip jenisnya, teman-temannya.
Lan Lan tidak tahu apakah karena dia suka makan makanan manusia sehingga dia bisa menjadi manusia, Dia hanya tahu bahwa dia menyukai kehidupan seperti ini.
Lan Lan dengan gemetar mendarat di pantai.
Cuaca seperti ini benar-benar dingin, terutama setelah menjadi manusia, dia sangat kedinginan sehingga seluruh tubuhnya gemetar, dan ada sedikit bekas darah di kakinya, yang semuanya tergores saat dia dipukul di atas batu tadi.