Si Jin'an memiliki ide yang sama, menatap Ni Xue, sedikit tidak percaya.
Karena itu adalah tamu yang dibawa oleh bos kecilnya sendiri, Manajer Chen sudah memperlakukan Ni Xue sebagai tamu terhormat. Namun, seorang gadis muda, Manajer Chen tidak terlalu peduli. Awalnya mengira gadis kecil ini hanya membeli dekorasi. Berikan untuk para lansia di rumah, atau sekedar membeli gelang giok dan hosta atau sesuatu untuk dipakai sendiri.Tanpa disangka, gadis kecil ini akan langsung membeli hampir seperlima dari barang-barangnya seperti membeli sayur di pasar sayur? ?
Manajer Chen terbatuk ringan, bukan agar para tamu yang dibawa oleh bos kecil itu akan kehilangan muka. Dia ragu-ragu dan berkata: “Atau, Nona, maukah kamu mencobanya dulu?”
Ni Xue menyadari reaksi semua orang, dan dia menyadarinya. begitu banyak batu energi, dan itu adalah batu energi tingkat menengah ke atas dengan lebih banyak energi di dalamnya, dan itu masih harga kubis, saya sempat bersemangat dan mengejutkan orang lain.
Kusut sejenak, dia mengertakkan giginya, “Atau, hanya ... baris ini?”
Manajer Chen menatap ke baris yang dia tunjuk dengan hati-hati, berkeringat dingin, dan ada toko kota di cabang mereka di baris ini. Zhibao, gi giok hijau kekaisaran bi, karena giok hijau ini terlihat begitu bagus dan besar, mereka tidak tega membaginya, jadi mereka membuatnya menjadi bi giok, sebagai harta karun cabang. Setiap cabang Jinyuhang mereka pada dasarnya memiliki memiliki harta karun kota, untuk menempati tempat di daerah setempat.
Faktanya, mereka tidak pernah berpikir bahwa seseorang akan membelinya, juga tidak berpikir itu akan menjualnya, itu hanya diletakkan di sini, dan itu hanya sebuah simbol status.
Tanpa diduga, deretan jari gadis kecil itu termasuk harta karun toko kota mereka.
Harga batu giok ini puluhan juta ... Ada
banyak orang di Jiangcheng yang menyukai batu giok, tetapi hanya sedikit orang yang mampu menghabiskan puluhan juta untuk membeli batu giok.
Bukan batu giok kualitas buruk yang dapat ditempatkan di baris yang sama dengan harta karun toko kota. Seluruh baris adalah batu giok yang bagus, dan harganya
setidaknya mencapai 30 juta.
Manajer Chen menelan dan memandang Si Jin An, merasa sedikit tidak nyaman.
Bos kecil membawa seorang gadis cantik ke sini. Dia tidak ingin menyenangkan gadis cantik itu dan membiarkan orang mengambilnya secara sembarangan di toko. Itulah mengapa gadis kecil ini berbicara begitu keras, bukan?
Bos kecil ... bisakah dia membayar? Kalau tidak bayar pada saat itu pasti dia yang nahas.Bahkan jika yang di atas paham bahwa pihak lain adalah anak majikan, ia akan marah padanya, diperkirakan tidak akan memberi mereka harta karun baru di toko untuk waktu yang lama. Toko pasti tidak akan dapat mempertahankan statusnya saat ini, mungkin tidak akan lama ...
Hanya dalam sepuluh detik, Chen Jing memiliki banyak cita-cita.
Si Jinan mengerti. Ia melangkah maju dengan enggan dan memandang Ni Xue, “Nona Ni, apakah kamu yakin ingin membeli begitu banyak? Dekorasi… sebenarnya satu atau dua sudah cukup?”
Ni Xue menghela nafas, sedikit sedih. Kamu bisa hanya membeli satu atau dua sekaligus agar tidak mencolok, bukan? Lalu berapa banyak toko yang harus dia kunjungi ...