50

323 56 1
                                    

Oleh karena itu, dalam setengah bulan pertama sekolah, hanya ada sedikit teman di Ni Xue.

    Dalam hal teman, Ni Xue memikirkan Su An'an.

    Setelah pencarian panas, Su Anan langsung mengiriminya pesan WeChat, menyarankan kepadanya bahwa, sebagai orang keturunan China, apakah dia diterima, itu adalah Zhu Yu.

    Su Anan mendengar bahwa Zhu Yu menelepon dengan kakak perempuan senior yang dia buat di koran sekolah, dan meminta kakak perempuan itu untuk membimbing Ni Xue untuk menyebutkan bahwa dia adalah warga negara asing, dan ingin menggunakannya untuk menyerang Ni Xue.

    Hal semacam ini sangat sensitif bagi publik. Bagaimanapun juga, ujian masuk perguruan tinggi dianggap sebagai cara paling adil untuk mengubah kehidupan di China. Jika publik menemukan bahwa seseorang telah memanfaatkan sumber dayanya, pasti akan meledak.

    Pada saat itu, dia akan membeli pencarian panas lagi untuk membuat masalah ini menjadi masalah besar Apa kamu takut S tidak akan berurusan dengan Ni Xue?

    Dia membenci Ni Xue, dia tidak ingin Ni Xue tinggal di Universitas S, atau bahkan Ni Xue tinggal di China!

    Hanya jika Ni Xue meninggalkan China, dia tidak akan menjadi ancaman.

    Namun, Zhu Yu tidak pernah menyangka bahwa kejadian ini tidak hanya tidak merugikan Ni Xue, tetapi membuatnya menjadi pria di sekolah, Weibo Ni Xue juga mendapatkan jutaan pengikut dalam semalam, dan terus meningkat.

    Alhasil, volume penjualan Lingyin beberapa kali melejit, bahkan popularitas Kaiji Technology pun naik beberapa tingkatan, menjadi perusahaan yang terkenal di mata masyarakat, dan masih menjadi perusahaan yang baik untuk umum. kesejahteraan dengan uang yang diperoleh.

    Ni Xue tahu bahwa Zhu Yu dan Wang Hailin tidak menyukainya, tetapi tidak menyangka Zhu Yu akan menyukainya.

    Tapi sekarang setelah Zhu Yu melihat hasilnya, dia seharusnya sudah lama mati karena marah, jadi Ni Xue tidak memperhatikan masalah ini lagi.

    Bagaimanapun, pelatihan militer akan segera berakhir. Dia harus mengajukan permohonan akomodasi di luar, dan dia tidak berencana untuk tinggal bersama Zhu Yu lagi.

    Yang lebih membuat dia penasaran adalah Su Anan memberitahunya tentang ini, bukankah dia takut menyinggung Zhu Yu dan Wang Hailin?

    Tapi yang jelas Su Anan sepertinya ingin lebih menyenangkan hatinya sekarang dan menjadi temannya.

    Bagaimanapun, dia adalah salah satu dari sedikit orang di sekolah yang memiliki WeChat Ni Xue. Meskipun Ni Xue jarang menggunakan WeChat itu, orang lain bahkan tidak dapat menambahkan WeChat ini.

    Su Anan sudah menganggap dirinya sebagai teman Ni Xue, dan juga telah ditambahkan ke banyak orang terkenal di sekolah.

    Tetapi Ni Xue sebenarnya tidak menganggapnya sebagai teman sama sekali, dan dia bahkan tidak membalas WeChat yang dikirim oleh Su Anan. Su An'an pasti bisa mendeteksi sikapnya, tetapi bahkan jika Ni Xue tidak kembali, itu tidak akan mempengaruhinya untuk mengambil kesempatan membuat kontak, jadi dia masih terlihat seperti pacar Ni Xue yang baik.

    Saya tidak tahu apakah itu hubungan pencarian yang panas. Semua orang mengira dia benar, baik dan cantik, atau dia benar-benar berpikir dia terlihat lebih baik daripada Zhu Yu. Ni Xue berhasil dipilih sebagai mahasiswa baru di tahun baru mereka, dan kemudian dia menjadi tentu saja, mereka berasal dari departemen komputer.

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang