67

321 53 0
                                    

Namun, Si Jin Ting dan Ni Feng langsung bereaksi dan lari ke Ni Xue.

    Ni Kaiji telah berhasil memulihkan medan magnet di sini, dan berteriak kepada Ni Xue: "Mulai ..."

    Ni Xue memulai pesawat ulang-alik tanpa ragu-ragu, tetapi dia tidak berani segera pergi, karena ada begitu banyak orang di sekitarnya, dia tidak bisa tidak yakin., Setelah pesawat diaktifkan, siapa yang akan pergi bersamanya.

    Bagaimana jika ayah dan adik laki-lakinya tertinggal, tetapi orang-orang jahat berjalan bersamanya?

    Namun, pesawat ulang-alik harus bertemu dengannya untuk bepergian bersamanya Saat Si Jin Ting menggendongnya untuk melindunginya, Ni Feng juga bergegas mendekat, Ni Kaiji masih agak jauh.

    Dia buru-buru melihat ayahnya, “Ayah, cepatlah!”

    Ni Kaiji juga tahu tentang ini. Lagipula, itu adalah pesawat ulang-alik yang dia kembangkan. Dia juga mengantisipasi situasi ini, jadi dia datang ke sini juga.

    Namun, banyak sekali orang yang ingin menghentikannya. Ni Kaiji hampir terluka. Ni Xue menjerit dan ingin bergegas. Saat ini, Si Jin Ting dari bumi menghantam ke depan dan menendang pria yang hampir membunuh Ni Kaiji itu dengan pisau. Kai, melindungi Ni Kaiji, mendorong Ni Kaiji ke Ni Xue, dan bertarung dengan pria itu.

    Peringatan dari luar terdengar di telingaku, “Orang-orangmu, kamu sudah terkepung, letakkan senjatamu…”

    Mayat yang jatuh tadi dan suara pisau dan senjata mereka berhasil memanggil polisi. Polisi akhirnya Ketika dia bergegas berakhir, ekspresi Zhu Yang berubah begitu dia mendengar gerakan di luar, dan dia bergegas maju untuk menerkam Ni Xue.

    Kemudian, dia diusir oleh Si Jin Ting.

    Zhu Yang meraung, "Kamu semua hidup, dan tidak ada dari kamu yang mati. Bahkan jika aku tidak bisa pergi bersamamu, aku harus menahanmu di sini selamanya. Aku ingin dunia tahu bahwa kamu menyembunyikan semua orang! Penemuan terhebat Blue Star adalah miliknya ... yah ... "

    Ni Kaiji mendengarkan kata-katanya dan melihat wajah yang tidak pernah dia lihat selama lebih dari sepuluh tahun sebelumnya. Dia akhirnya tidak bisa menahannya dan menyegelnya dengan kakinya. Q!

    Jin Ting, Sekretaris Bumi di belakangnya, langsung mengikat Zhu Yang. Zhu Yang ditahan, dan polisi sudah bergegas. Yang lain datang ke sini hanya karena uang atau ingin membalas dendam saudara yang meninggal sebelumnya, dan tidak mau mati karena itu, oleh karena itu melihat situasinya salah, mereka semua cepat-cepat melarikan diri.

    Bawahan Si Jin Ting mengejar mereka. Ni Kaiji mendengarkan amukan tembakan di luar, dan buru-buru berkata pada Ni Xue: “Ayo kembali!”

    Mereka bukan lagi orang di dunia ini, jadi mereka tidak bisa dilihat oleh orang lain. Mereka yang putus asa sebelumnya adalah masalah lain, tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang itu, tidak ada orang lain yang akan mempercayainya.

    Ni Xue mendengar kata-kata itu, mengangguk, dan dengan cepat memulai pesawat ulang-alik.

    Kemudian, wajahnya tiba-tiba berubah.

    “Ayah, sepertinya ada yang salah dengan pesawat ulang-aliknya!”

    Ekspresi Ni Kaiji juga berubah, tetapi semuanya sekarang ada di tombol spasi Ni Xue. Bahkan jika dia secara samar-samar memahami penyebabnya, tidak ada cara dan waktu untuk menghentikannya.

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang