Bumi dan bintang biru terlihat persis sama, negaranya sama, dan sejarahnya serupa.
Negara tempat dia tinggal di Blue Star disebut China, dan di sini adalah Republik Rakyat China.
Ibukota Cina disebut Ibukota Kekaisaran, dan di sini disebut Beijing.
Dia menonton TV tadi malam dan menemukan banyak wajah yang dikenal, orang yang sama, usia yang sama, beberapa nama yang sama, beberapa berbeda, beberapa dengan identitas yang sama, beberapa dari mereka yang sama.
Misalnya, kemarin saya melihat aktris Liu Yu, dipanggil Liu Ziyi di Bumi. Di Blue Star, Liu Yu adalah vas dengan kemampuan akting yang canggung. Di Bumi, Liu Ziyi telah menjadi aktris internasional.
Bola basket Lehi, dua dunia adalah pemain kuat yang telah memasuki NBA.
Ada juga ponsel mangga di dunia ini, pembawa acara yang dia kenal di TV tadi malam masih melakukan konferensi Mango 12 secara langsung, tetapi di dunianya, itu minggu lalu.
Yang menggairahkan Ni Xue adalah di dunianya, mangga 12 harganya 100 juta yuan, tapi di dunia ini, hanya butuh sekitar 10.000 yuan!
Ni Xue sangat senang.
Jika kedua dunia bisa digunakan ... Lalu dia membawa ponsel ini kembali ke Blue Star, biarpun orang Blue Star akan mengira itu tidak asli, harganya didiskon, tapi setidaknya bisa dijual seharga 50 juta, kan ? !
Kemudian, dia berpikir lagi bahwa dia ada di bumi sekarang, dan bahkan dia sendiri tidak tahu bagaimana dia bisa datang ke sini, sangat mungkin
dia tidak akan bisa kembali ke kehidupan ini ... tetapi dia harus melakukannya kembali!
Apa yang akan nenek lakukan jika dia tidak kembali? Di dunia itu, satu-satunya hal yang tidak bisa dia khawatirkan adalah dia telah membesarkan neneknya dengan keras sejak dia masih kecil ...
Ni Xue menghela nafas, mengusap pelipisnya, lupakan, dia memikirkannya setelah itu, selalu ada jalan Karena dia bisa datang, dia pasti bisa kembali.
Dan sebelum dia kembali ...
Ni Xue melihat tumpukan makanan yang dia kumpulkan tadi malam di tombol spasi, dan ujung jarinya gemetar karena kegembiraan.
Usai mengeluarkan semangkuk bubur panas, Ni Xue menyesap beberapa kali dan merasakan perutnya hangat, lalu dia berpikir, apa yang bisa dia lakukan sekarang?
Ponsel ... Jika ponsel dari dua dunia dapat digunakan bersama, dia dapat membeli barang, jika tidak maka tidak akan ada gunanya membeli lebih banyak.
Ni Xue menatap telepon di depannya, dan menjadi sedikit kusut.
Dunia ini membutuhkan KTP untuk membeli kartu ponsel, dan dia tidak memiliki KTP di dunia ini. Dia check in di sini tadi malam dan mendaftar langsung dengan perangkat lunak pembayarannya ... Itu
terlalu jauh dan restoran tidak ' Saya tidak punya banyak bisnis. Saya melihatnya sebagai seorang gadis kecil, Ini dibawa ke sini oleh seorang kenalan dari toko buah terdekat. Dia berkata bahwa dia kehilangan kartu identitasnya, tetapi perangkat lunak pembayarannya berfungsi lagi.