10

551 100 0
                                    

Ni Xue tidak memperhatikan keberadaan Si Jin'an.Ketika dia menoleh untuk melihat hidangan baru yang dibawa oleh pramusaji, Si Jin'an sudah menundukkan kepalanya dan pura-pura serius berbicara di telepon.

    “Di sebelah kami adalah gadis yang kami selamatkan dan temui.” Si Jin An berkata kepada Zhou Chen segera setelah dia kembali ke kotak.

    "Dia?" Zhou Chen menyipitkan matanya. "Dia tidak mengikuti kita, kan?" Aku

    tidak menyalahkannya karena terlalu banyak berpikir. Terlalu banyak kebetulan. Bahkan jika aku bertemu di stasiun peristirahatan, Jiangcheng begitu besar, saya sebenarnya bisa berada di sana. Bertemu di toko yang sama, tetapi juga di kotak sebelah?

    Namun, kotak itu ...

    Zhou Chen berpikir, “Dengan siapa dia datang?”

    Dia sebenarnya sangat ingin tahu tentang Ni Xue.

    Lagi pula, pertama kali saya bertemu saya mengira itu adalah seorang gadis desa yang datang untuk menyentuh porselen, tetapi kedua kalinya saya bertemu, saya menemukan bahwa mereka telah menghabiskan ribuan dolar sesuka hati, dan tidak ada kekurangan uang kecil itu.

    Untuk pertemuan ketiga kali ini, kotak di sebelahnya tidak murah.

    Si Jin'an berkata: “Dia sendirian.”

    “Ada?” Zhou Chen bingung, “Konsumsi minimum kotak ini tidak sedikit.”

    Bahkan keduanya menggunakan satu kotak, yang terasa sangat mewah, tetapi Si Jin ' dan bukan. Suka ditonton, dan uang kecil ini sebenarnya bukan masalah besar bagi mereka, tapi gadis itu ... dia punya kotak sendirian?

    Dari keluarga mana dia, begitu kaya?

    Si Jin'an juga sedikit penasaran, tapi mereka tidak bisa pergi ke sebelah karena mereka penasaran, bagaimanapun juga, jika gadis ini benar-benar mengikuti mereka, mereka akan selalu mengetahuinya.

    Lagipula, mereka berdua pria bertubuh besar takut pada seorang gadis kecil?

    Si Jinan dan Zhou Chen memutuskan untuk tidak pindah.

    Tetapi mereka tidak menyangka bahwa Ni Xue di sebelah tidak memperhatikan keberadaan mereka sama sekali, dan dia bahkan tidak tahu bahwa mereka berdua mengirimnya ke rumah sakit.

    Ni Xue menyanyikan lagu-lagu malam dan makan makanan malam. Orang-orang di toko tidak terkejut. Bagaimanapun, dia makan begitu banyak hidangan sendirian. Pasti butuh waktu lama untuk makan. Mereka bisa bernyanyi dan menontonnya secara pribadi kotak toko Film, jadi orang yang menggunakan kotak biasanya pergi sampai hari berikutnya, dan mereka tidak terkejut.

    Ni Xue bermalam di sini dengan nyaman, bahkan mandi di kamar mandi kotak, lalu dia membayar tagihan dan pergi dengan nyaman.

    “Terima kasih, total 32680, ini tiket kecilmu. Selamat datang berkunjung lain kali!” Ketika

    Si Jinan dan Zhou Chen keluar, mereka kebetulan melihat Ni Xue yang telah membayar tagihan dan pergi. Ni Xue mengemasi hal-hal dan tidak memanggil siapa pun untuk membayar tagihan. Sebaliknya, mereka pergi ke meja depan untuk membeli tagihan. Si Jin'an dan Zhou Chen mengangkat alis mereka dan saling memandang. Mereka berdua mendengar OS di hati masing-masing : satu orang menghabiskan lebih dari 30.000 yuan dalam satu malam Tanpa berkedip, seolah-olah hanya membeli sebotol air seharga 2 yuan ...

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang