40

337 65 0
                                    

Guan Xiong sedang merekam video dengan orang-orang dari Blue Star Research Institute pada saat itu. Dengan begitu banyak wajah yang dikenalnya, tuduhan bulat adalah jika Ni Kaiji mencuri informasi rahasia dan pergi, dia tidak akan mempercayainya. Netizen akan tetap mendukung Ni Xuehe situasi Ni Kaiji, tetapi Guan Xiong tidak menyangka bahwa videonya hanya setengah jalan, dan seseorang bergegas masuk dan menangkapnya dan Guan Qiang.

    "Ada apa? Apa yang ingin kamu lakukan? Aku adalah presiden Batu Kekuatan Guan ..." Guan Qiang sangat marah.

    Tetapi orang-orang itu tidak bereaksi sama sekali. Mereka sama sekali tidak takut padanya. Mereka mengeluarkan surat perintah penangkapan dan memandangnya dengan dingin, "Guan Xiong Guanqiang, Anda terlibat dalam mempekerjakan seseorang untuk membunuh orang lain, menyebabkan ledakan di pusat kota. Menurut hukum Blue Star, tangkap Kau ... "

    Guan Xiong dan Guan Qiang tidak bisa mendengarkan lagi. Ni Xue sudah mati. Inilah yang mereka harapkan dan tunggu. Tapi, mengapa Ling Xue mati, mereka berani mendatangi mereka langsung, dan bahkan mengatakan ingin menangkap mereka?

    Guan Qiang berkata dengan marah, “Dia sudah mati, apa urusan kita?”

    “Tentu saja itu urusanmu.” Polisi yang menangkap mereka mencibir.

    Baru saat itulah Guan Xiong dan Guan Qiang menyadari bahwa mereka sedang mendiskusikan cara memblokir foto Ni Xuekou, tetapi mereka langsung direkam ke dalam video dan diunggah ke Star Network!

    Dan selama periode ini, ada juga siaran langsung simultan ...

    Netizen kagum pada betapa buruknya warna asli mereka. Ada ledakan di mana Ni Xue berada, dan ledakan itu menimbulkan sensasi di seluruh ibukota kekaisaran.

    Semua orang tahu siapa yang membunuh Ni Xue.

    Guan Qiang dan Guan Xiong semuanya dibutakan.Mereka tidak menyangka bahwa setiap tindakan dan setiap kata dan perbuatan mereka disiarkan secara langsung.

    Hal terpenting adalah setelah kecelakaan Ni Xue, beberapa netizen menemukan catatan bunuh diri terakhir Ni Xue dari situs web penelitian yang dia rilis, yang menyatakan bahwa jika dia meninggal, orang yang membunuhnya adalah mereka yang menjebak ayahnya.

    Guan Qiang, direktur Institut Penelitian Bintang Biru, putranya Guan Qiang, bawahannya saat itu, dan sekarang pejabat tinggi Zhu Yang ... Dia membuat serangkaian daftar, pada dasarnya semua yang ingin menyegel Ni Xuekou.

    Juga dirilis pada saat yang sama adalah kata-kata terakhir yang ditinggalkan Ni Kaiji kepada Ni Xue.

    Semua orang segera tahu bahwa Ni Kaiji benar-benar meninggal karena direktur Institut Penelitian Blue Star mengejarnya, dan materi yang dia ambil saat dia pergi hanyalah materi penelitiannya sendiri, dan ini materi penelitiannya telah ditutup. Xiong dan yang lain mengambilnya kembali setelah diburu Semua orang percaya bahwa metode penyimpanan batu energi adalah informasi terakhir yang diambil Guan Xiong dan yang lainnya.

    Selain itu, orang dari Blue Star Research Institute yang berada di pihak Ni Kaiji merilis buku harian penelitiannya pada saat itu. Di diari terakhir Ni Kaiji yang telah pergi saat itu, Ni Kaiji tampak sangat panik dan mengatakan bahwa Blue Star Lembaga Penelitian sedang mempelajari seluruh dunia Sesuatu yang tidak menguntungkan bagi umat manusia, meskipun dia tidak mengatakan apa itu, dia tiba-tiba mendengar sirene, dan kemudian Ni Kaiji bergegas pergi ...

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang