Dia tersenyum, “bukan masalah besar, kami kebetulan lewat, lalu kami juga khawatir tentang hitnya Bagaimana denganmu ...... kalian semua suka.”
Ni Snow menggelengkan kepalanya, “Tidak, aku akan harus berterima kasih. "
Namun, Si Jinan dan Zhou Chen tampaknya tidak kekurangan uang. Apa yang dapat dia lakukan untuk berterima kasih kepada mereka? Satu-satunya hal yang bisa dia katakan sekarang, sepertinya batu giok yang dibeli di Paviliun Jinyu?
Namun, Paviliun Jinyu milik keluarga Si Jin'an, di mana orang bisa kekurangan ini?
Tidak, dia melihat ke dalam tombol spasi, mungkin dia bisa melihat apa yang mereka butuhkan? Misalnya, hal-hal dari Blue Star ...
Ni Xue berpikir sejenak dan berkata, “Aku akan pergi ke kamar mandi.”
Begitu Ni Xue pergi, Si Jinan menatap Zhou Chen, “Apakah kamu memberitahunya tentang itu? ? "
Zhou Chen mengangguk." Ya. "
Dia menatap Si Jin'an. Dia tumbuh bersama Si Jin'an. Keluarga Si Jin'an kaya dan berkuasa. Dia tampan dan memiliki nilai bagus. Sejak kecil, Dia telah berada dalam lingkaran kehidupan mereka.Setiap gadis hampir secara diam-diam mencintai Si Jin'an.
Zhou Chen dalam kondisi baik, dan ada banyak yang menyukainya, tapi gadis-gadis sekolah yang disukai Zhou Chen hanya akan selalu menyukai Si Jin An.
Jika kali ini Ni Xue juga ...
Zhou Chen patah hati dan memutuskan untuk mengambil langkah pertama.
Si Jin An memiliki segalanya yang baik, tapi cinta itu terlalu berlebihan, terutama persaudaraan.
Oleh karena itu, Zhou Chen berkata: “Jin An, saya menemukan bahwa saya agak menyukai Ni Xue…”
“Apa?” Mata Si Jin An membelalak, sedikit tercengang.
Mereka baru saja bertemu ... dalam beberapa hari?
Dan dia bahkan tidak mengenalnya sebelumnya, dan dia bahkan tidak merasa bahwa temannya menyukai Ni Xue ...
Namun, Zhou Chen lebih bijaksana dan tertutup. Jika seseorang tidak mengatakan bahwa dia menyukai pacar cinta pertamanya Su Qing., Dia mungkin tidak tahu bahwa Zhou Chen menyukainya.
Dia tidak merasakannya, dan itu mungkin.
Si Jinan berpikir sejenak, dan menepuk pundaknya, "Anak baik, aku bilang kenapa kamu tiba-tiba mengundang orang datang ke sini untuk bersenang-senang, dan seafood barbecue seperti apa yang ingin kamu buat? Lumayan, aku akan beritahu kamu, Su Qing dia sedang belajar Pergi, cinta eksotis tidak dapat diandalkan, kamu seharusnya melihat ke depan ... "
Zhou Chen tersenyum sedikit," Tentu saja. "
Dia memandang Si Jin An tidak cemburu dan marah, dan dia meringkuk mulutnya.
Si Jin An menekankan persaudaraan, selama dia tahu bahwa dia adalah wanita yang disukai kakaknya, dia tidak akan pernah memikirkannya, itulah sebabnya dia memilih untuk memberitahunya.