Ni Xue kembali ke kelas dengan mata dingin, Zhu Yu dan Wang Hailin melihatnya, wajah mereka tiba-tiba berubah.
Bagaimana mungkin dia ...
Zhu Yu dan Wang Hailin sangat terkejut.Mereka mengira setelah Ni Xue menghilang tiba-tiba, mereka tidak berencana untuk kembali. Alhasil ...
orang-orang di kelas tidak terkejut. Seseorang bertanya Ni Xue penasaran, “Ni Xue, kamu kemana saja selama periode ini? Kenapa kamu mengambil cuti lama sekali? Kupikir kamu tidak akan datang semester ini.”
Ni Xue tersenyum, “ Pergi ke luar negeri.”
Dia tidak mengatakan alasannya, tapi orang-orang ini semuanya. Itu adalah orang yang sangat menekankan privasi, dan secara alami memahami apa maksud Ni Xue, jadi saya tidak akan bertanya lebih banyak.
Zhu Yu mendengus dingin dan menatap Ni Xue sedikit tidak nyaman.
Lelang amal tahunan Universitas Blue Star telah dimulai. Ini sebenarnya hanyalah simulasi dari dunia orang dewasa, memungkinkan semua orang menyumbangkan apa yang tidak mereka gunakan, dan orang yang membutuhkan akan mengambil foto, dan kemudian semua uang akan disumbangkan ke daerah kumuh Itu hanya panti asuhan.
Namun, pada akhirnya, uang yang didapat biasanya kurang dari sepersepuluh dari uang yang benar-benar bisa sampai ke panti asuhan yang kumuh.
Ni Xue paling tahu tentang hal ini, karena ketika dia dan neneknya bersembunyi, mereka juga tinggal di panti asuhan di daerah kumuh, Nenek bertugas sebagai pembantu dan membantu orang-orang di panti asuhan memasak selama dia tinggal bersama anak-anak di dalamnya.
Anak-anak itu memiliki kehidupan yang sangat sulit, dan kadang-kadang mereka akan mengirim orang untuk kegiatan amal, tetapi jumlah uang yang didonasikan semuanya didiskon dan kemudian didiskon, karena dalam prosesnya mereka akan dieksploitasi secara berlapis. Orang-orang itu membawa kameranya untuk memotret donasi mereka di pagi hari. Begitu lepas dari kamera, mereka akan diajak makan ikan besar. Uang sumbangan yang mereka gunakan dibagi-bagi lapis demi lapis. Tidak banyak. uang yang tersedia untuk panti asuhan.
Tapi siapa peduli? Ini hanya untuk menghindari pajak dan membangun reputasi sebagai pengusaha amal.
Hal yang sama berlaku untuk Universitas Blue Star.
Alih-alih menyumbangkan hati anak yatim, mereka lebih membandingkan dan menentukan siapa yang ada di lingkaran mereka dan siapa yang lebih kaya dan murah hati.
Karena banyak siswa tidak membicarakan sejarah keluarga mereka dengan meriah, dan beberapa mungkin bukan orang yang akan muncul di permukaan, seperti anak-anak haram, tetapi mereka tidak ingin orang lain memandang rendah diri mereka sendiri, jadi di acara tahunan. lelang amal Ini sangat murah hati.
Orang yang awalnya berasal dari daerah kumuh seperti Su An'an dan Ni Xue tentu akan kesal.
Tentu saja, sekarang Ni Xue sudah kaya, tidak perlu khawatir.
Su Anan ragu-ragu untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya Wang Hailin tidak bisa melihatnya, merasa bahwa dia tidak bisa membiarkan pembantunya kehilangan muka, dan melemparkan tas yang tidak dia gunakan kepada Su Anan.