Zhou Hui baik-baik saja, dia tidak tahu apa-apa, tapi dia berani.
Wang Hailin dan Zhu Yu adalah orang yang selalu tahu betapa bagusnya Ni Kaiji. Awalnya mereka ingin membuat semua orang berpikir bahwa Ni Xue adalah junior dan ada master emas di belakangnya. Ngomong-ngomong, Si Jinan dan Zhou Chen sama-sama membenci Ni Xue, jadi Ni Xue tidak bisa ikut campur di sekolah.
Tidak pernah terbayangkan bahwa master emas di belakang Ni Xue adalah Ni Kaiji, dia ternyata adalah putri dari keluarga Ni.
Meskipun Wang Hailin dan Zhu Yu tidak bergantung pada Ni Kaiji dalam keluarga mereka, mereka tidak ingin menyinggung keluarga Ni.
Meskipun Ni Kaiji hanyalah seorang ilmuwan, dia hanya perlu menggunakan sedikit teknologi, itu akan cukup untuk banyak orang untuk waktu yang lama. Selama dia mau, dia bahkan bisa langsung memimpin penciptaan industri baru.
Meskipun keluarga Zhu Yu tidak dalam bisnis, tetapi Ni Kaiji memiliki jaringan kontak yang luas, negara lebih suka memiliki ilmuwan seperti itu daripada sepuluh politisi seperti ayahnya. Orang-orang seperti ayahnya dapat meninggalkannya kapan saja, dan bahkan ada banyak kekuatan lain kapan saja. Bersiap untuk menarik ayahnya dari kudanya, tapi Ni Kaiji adalah semua orang ingin berteman dengannya.
Dan sekarang dia benar-benar membeli putri dari Shuijun Hei Ni Kaiji ... keluarga Zhu Yu memiliki latar belakang tertentu dan tingkat kesadaran yang relatif tinggi Setelah mengetahui identitas Ni Xue, dia segera memberi tahu keluarga tentang masalah tersebut.
Zhu Yang hampir sekarat karena amarah. Ia baru saja akan menduduki jabatan tersebut. Walaupun ia tidak pernah berpikir untuk menyenangkan Ni Kaiji, karena Ni Kaiji masih relatif jauh dari perselisihan kekuasaan, biasanya Ni Kaiji tidak peduli sama sekali, hanya saja tertarik pada penelitian ilmiah, selama tidak. Untuk menghalangi jalannya penelitian ilmiah, Ni Kaiji tidak akan menghalangi jalan siapa pun, apalagi antre.
Tetapi jika Anda menyinggung Ni Kaiji, maka itu berbeda. Ni Kaiji tampaknya rendah hati, tetapi dia sebenarnya adalah pencinta kepribadian. Seseorang telah menindas murid-muridnya sebelumnya, jadi Ni Kaiji langsung melakukan serangan balik tanpa ragu-ragu. Keluarga melepaskan kudanya , menyebabkan keluarga besar berkabung, menjadi keluarga kecil yang tidak disebutkan sama sekali sekarang, dan tidak memiliki tempat di ibukota kekaisaran.
Oleh karena itu, tidak ada yang akan membenci Ni Kaiji karena dia terlibat dalam penelitian ilmiah.
Mengganggunya, Ni Kaiji bahkan mampu membuat beberapa senjata menakutkan sendiri, ia pernah bekerja sama dengan departemen militer, namun sebelumnya ia telah menunjukkan senjata ampuh yang ia kembangkan.
Zhu Yang sama sekali tidak berani menyinggung Ni Kaiji, dan segera membawa Zhu Yu dan lari ke rumah Ni, membawa hadiah yang murah hati kepada keluarga Ni untuk meminta maaf.
Hal yang sama berlaku untuk Wang Hailin, tetapi dia masih sedikit malu, tidak berani memberi tahu keluarganya, jadi dia terus berpura-pura bahwa ini tidak pernah terjadi.
Setelah karir Wang Hailin terhambat, dia diingatkan bahwa keluarganya mungkin telah menyinggung orang-orang penting. Setelah kembali ke rumah, dia mengatakannya dengan bingung. Wang Hailin tidak tahu sampai dia mengatakannya dengan bersalah. Wang Hailin langsung diajari oleh ayahnya.Setelah itu, ayah Wang Hailin membawa Wang Hailin dan ingin meminta maaf kepada keluarga Ni, namun mereka bahkan tidak bisa masuk ke komunitas keluarga Ni.