60

346 54 0
                                    

Netizen ini jelas tahu banyak informasi orang dalam. Dia mungkin anggota keluarga dengan latar belakang. Setelah diam-diam memposting postingan semacam itu, postingan itu dengan cepat menghilang.

    Setelah netizen mengetahui postingan tersebut, mereka pun langsung terharu.

    “Ternyata kaki Tuan Ni terluka seperti ini… Sebenarnya, dia bisa saja tinggal di AS seperti orang China lainnya dan menikmati perawatan yang sangat baik. Dengan kartu hijaunya, keluarganya menjadi warga negara AS. Tapi Tuan Ni dibayar untuk itu untuk kembali. Pergi ke tubuh yang sehat, saya juga kehilangan anak perempuan saya. "

    " Memang, langit memiliki mata, dan orang-orang baik dihargai. Putri Tuan Ni baik-baik saja, dan dia juga menemukan putrinya sendiri .. . “Saat para

    netizen tersentuh, mereka semua mengungkapkan rasa terima kasih kepada Ni Kaiji.

    Ada orang yang bertanya-tanya tentang identitas Afrika-Cina Ni Xue, tetapi sekarang mereka tidak ragu sama sekali.

    “Ni Xue juga sangat menyedihkan. Sesuatu terjadi di usia muda dan dia dipisahkan dari orang tua kandungnya. Dia diadopsi ke tempat di mana burung tidak buang hajat di Afrika, karena nenek yang mengadopsinya ingin kembali ke negara itu dan kembali ke akar. Kembali ke China dan kenali keluargamu. "

    " Juga, pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa mereka bahkan tidak mencari Tuan Ni selama bertahun-tahun ini, dan mereka sepenuhnya percaya bahwa Ni Xue sudah pasti mati saat itu? Itu pasti karena orang-orang itu. Aku melakukan beberapa hal buruk pada Ni Xue saat itu ... "

    " Memikirkannya, aku ketakutan. Aku tidak tahu apa yang terjadi pada Ni Xue lebih dari satu dekade yang lalu. Ketika Tuan . Ni kembali ke China selama 13 tahun, dia baru berusia lima tahun saat itu? Ketika saya berusia lima tahun ... saya tiba-tiba merasa sedikit tertekan tentang Ni Xue. "

    " Sekarang bahkan jika Ni Xue telah dikenali kembali ke keluarga Ni dan bukan lagi mahasiswa internasional, kurasa perekrutan khusus Universitas S kepadanya seandainya Negeri itu semacam hadiah untuk bakat-bakat istimewa. Apalagi kemampuan Ni Xue sendiri sudah cukup untuk membuatnya menjadi mahasiswa Universitas S. "

    ...

    Ni Xue menghadiri kelas selama sehari, dan banyak hal terjadi secara tidak terduga.

    Kursus untuk mahasiswa S University cukup berat, kelas mereka telah terlibat dalam suatu proyek selama siang hari, dan semuanya sibuk di depan komputer. Tidak ada yang punya waktu untuk mengeluarkan ponsel mereka. Bahkan jika mereka mengeluarkan ponsel mereka, mereka hanya digunakan untuk menghitung atau menghubungi orang lain. Tidak ada yang akan membaca Weibo dan mengklik gosip pencarian panas di Weibo.

    Jadi, baru pada akhir kursus hari itu Ni Xue dan teman-teman sekelasnya tahu bahwa dia telah melakukan pencarian panas hari itu.

    Namun, saat ini tren pencarian panas telah benar-benar berubah, tidak ada keraguan tentang dia, semua orang bersimpati padanya, mencintainya, dan mengungkapkan dukungan untuknya.

    Lin Jianguo juga sangat terkejut dengan fakta bahwa Ni Xue adalah putri Ni Kaiji, tetapi setelah memikirkannya, dia merasa ini sepertinya harus diikuti. Dia awalnya curiga bahwa Ni Xue adalah putri dari keluarga besar. Teknologi Kaiji hanya dikembangkan olehnya untuk membuktikan kekuatannya, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa keluarga besar ini benar-benar akan menjadi keluarga Ni!

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang