14

511 84 0
                                    

 Toko tersebut memiliki layanan kalsit gratis. Selain melayani pelanggan dengan lebih baik, juga untuk menarik lebih banyak orang untuk menonton. Jika kalsit datang saat penonton menonton, pasti akan lebih banyak pelanggan yang datang ke toko hari itu.

    Begitu Ni Xue mengatakan bahwa dia ingin memecahkan batu itu, banyak orang datang menemuinya. Zhang tua juga memindahkan kursi dan menunggu di sampingnya. Bagian pertama dari bantuan Ni Xue adalah batu kasar yang Zhang tua sarankan untuk tidak melakukannya. Petugas itu dengan hati-hati menyeka hanya sebagian kecil kulit, tetapi warnanya bagus, tetapi sama seperti yang dikatakan Zhang Lao, ada retakan, dan menjadi lebih jelas ketika dimulai dari sisi lain.

    Chen Zhou menghiburnya, “Sudahlah, setidaknya hijau, dan pertama kali saya bermain, sedikit hijau tidak memilikinya.”

    Ni Snow tersenyum, tidak gugup, “Tidak, saya tidak gugup.“

    Selusin Itu saja, dan ...

    bagaimana mereka tahu bahwa dia tidak peduli jika ada retakan di dalamnya?

    Bagaimanapun, orang-orang di bumi menggunakan giok ini sebagai perhiasan atau ornamen, tetapi dia, seorang bintang biru, hanya menggunakan ini sebagai batu energi.

    Apakah batu energi retak atau tidak, tidak mempengaruhi jumlah energi yang terkandung di dalamnya, jadi dia tidak peduli sama sekali.

    Bagian yang terbuka dari batu kasar itu mengecewakan. Ni Xue memandang petugas itu dengan hati-hati dan berkata langsung: "Potong pisau dari tengah."

    Kata-katanya terlalu tebal. Umumnya, meskipun dia menebak warna di dalamnya tidak bagus, Mereka tidak memotongnya langsung dari tengah, lagipula, jika giok di dalamnya tidak seburuk yang terlihat di luar, bukankah semuanya akan dipotong? Mungkin beberapa juta lebih sedikit dengan satu pisau.

    Gadis ini terlalu berani dan tegas.

    Si Jin'an juga mencoba untuk berhenti, tetapi Ni Xue tersenyum, “Saya tidak memiliki kesabaran untuk menyelesaikannya sedikit, jadi saya dapat memberikannya dengan cepat

    jika saya ingin menyelesaikannya.” Bahkan jika dipotong di setengah, itu tidak mempengaruhi bagian dalam. Bagaimana dia bisa peduli dengan nilai energi totalnya? Dia memilih untuk memecahkan batu tersebut, tetapi ingin menunjukkan kepada Zhang, dia benar-benar menebaknya dengan benar, ada ... yang

    lain ...

    Ni Xue dengan tenang memperhatikan petugas yang berkeringat dingin dengan hati-hati memotong batu kasar menjadi dua dan memotongnya tanpa mencucinya dengan air Semua orang di sekitar mereka menghela nafas dengan penyesalan.

    "Mata Lao Zhang benar-benar berbisa ..."

    "Ini adalah kejatuhan yang mengerikan. Dengan begitu banyak retakan, bahkan jika kamu memotong potongan-potongan kecil, kamu hanya dapat membuat manik-manik kecil paling banyak ..."

    "Sepuluh saya membelinya seharga puluhan ribuan, yang bisa bernilai 30.000. "

    Orang-orang di sekitar berbicara dengan berisik, tetapi Ni Xue sangat tenang. Zhang Lao melihat penampilannya, tetapi tidak mengkhawatirkannya lagi. Dia lebih penasaran sekarang. Bisakah yang lain bersikap kasar batu yang dia pilih berwarna hijau?

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang