Ni Kaiji menghiburnya, tapi matanya dingin.
Pada saat ini, dia benar-benar merasakan kebencian. Dulu, dia tidak banyak berpikir karena dia tidak bisa kembali ke Blue Star, tapi sekarang shuttle Ni Xue masih bisa digunakan, dia ingin kembali lagi.
Setidaknya, itu membunuh orang-orang sialan itu.
Namun, yang paling penting saat ini bukanlah pergi ke Blue Star, tetapi spekulasi tentang Ni Xue di Internet berbahaya.
Sekilas Ni Kaiji dapat melihat bahwa pernyataan ini dipandu dari awal, jika tidak Ni Xue baru saja turun dari mobil mewah, bagaimana bisa begitu banyak orang memiliki dugaan jahat? Di mata semua orang, Ni Xue awalnya adalah orang kaya, dan Teknologi Kaiji adalah perusahaan Ni Xue.
Perusahaan Ni Xue menghasilkan puluhan juta sebulan, dan mobil ini hanya beberapa juta. Dia membeli mobil dengan beberapa juta dolar untuk dikendarai, apa yang terjadi? Jelas, seseorang memandu opini publik di Internet, jika tidak, di mana akan ada begitu banyak foto?
Foto-foto yang dirilis tidak pernah muncul sebelumnya, seolah-olah seseorang dengan sengaja menyimpan foto-foto tersebut dan menunggu kesempatan untuk mengirimnya untuk menyerang Ni Xue.
Orang yang memotret Ni Xue di gerbang S juga harus diperiksa, kemungkinan besar, orang ini yang melakukannya.
Mata Ni Kaiji dingin, dia tidak tahu di masa lalu, jadi dia tidak bisa melindungi ibu dan putrinya. Tapi sekarang ibu dan putrinya ada di dunianya, dia tidak akan pernah membiarkan mereka diganggu sama sekali!
Ni Kaiji dengan cepat mengirim orang untuk menyelidiki dan mengambil tindakan.
Ni Feng di ujung lain juga mengeluarkan komputer dan memeriksanya dengan dingin.
Kecepatan Ni Feng sangat cepat, dan dia dengan cepat memeriksanya.Orang yang memotret Ni Xue keluar dari mobil ibunya di gerbang sekolah adalah Wang Hailin.
Wang Hailin adalah salah satu teman sekamar saudara perempuannya, dan teman sekamar ini tampaknya selalu memusuhi saudara perempuannya.
Dan alasannya sepertinya karena Zhou Chen.
Ni Feng selalu tidak menyukai Zhou Chen. Sekarang dia melihat seseorang menargetkan saudara perempuannya karena hubungan Zhou Chen, dia semakin membenci Zhou Chen.
Meskipun Zhou Chen, mereka mengambil inisiatif untuk menemukan hari itu, dan meminta Zhou Chen untuk membawa mereka menemui Nenek Ni dan Ni Xue, Zhou Chen memang membantu mereka, tetapi bahkan jika dia tidak mengatakan hal semacam ini, karena saya Ayah memiliki keraguan, dia secara alami menemukan jawabannya. Zhou Chen baru saja mempercepat proses ini.
Dia sedikit tidak nyaman dengan apa yang dikatakan Zhou Chen hari itu. Zhou Chen mengatakan banyak pada saat itu, yang tampaknya membuat orang merasa bahwa dia dan Ni Xue memiliki hubungan yang tidak biasa, dan dia berulang kali menekankan bahwa dia menyelamatkan Ni Xue. Keduanya Si Jin'an ada di dalam mobil. Keduanya menyelamatkan Ni Xue bersama-sama, tetapi Si Jin'an agak ragu-ragu untuk mengatakan sesuatu. Dia mungkin masih tenggelam dalam rasa sakit karena kehilangan Si Jinting saat itu, dan melakukannya tidak banyak menjelaskan.
Tapi Si Jin'an adalah sahabat yang dikenali oleh Ni Feng.Dalam hati Ni Feng, Si Jin'an lah yang akan menyelamatkan orang asing. Dan Zhou Chen selalu takut dengan segala macam masalah, takut disentuh oleh porselen, dan membenci orang-orang desa. Dia merasa bahwa bahkan jika tidak menyentuh porselen, jika dia gagal menyelamatkannya, dia pasti akan menimbulkan lebih banyak masalah. ... Jadi dengan karakter Zhou Chen, pasti tidak akan mengambil inisiatif untuk menyelamatkan Ni Xue.