53

316 55 1
                                    

Jasad Si Jin Ting sepertinya sudah lenyap sama sekali. Si Jin'an dan ayahnya menemukan banyak orang selama tiga hari tiga malam tetapi tidak menemukannya. Akhirnya, Si Jia memilih untuk menyerah.

    Karena Si Jin Ting memilih untuk menghilang sepenuhnya dengan cara ini, mereka menghormatinya dan membiarkannya menghilang sejak saat itu.

    Suasana di keluarga Si sangat suram selama periode ini, dan senyuman di wajah Si Jin'an hampir hilang seluruhnya.Bahkan jika dia tersenyum lagi, senyuman itu tidak bisa mencapai matanya. Si Jin Ting sudah meninggal. Sebagai laki-laki tertua dalam generasi keluarga Si, Si Jin'an tentu perlu mengemban tanggung jawabnya.

    Keluarga Si mengadakan pemakaman sederhana untuk tempat Si Jin Ting. Setiap orang yang menghadiri pemakaman memberi Si Jin Ting sekuntum bunga di tepi tebing tempat Si Jin Ting terjun ke laut, dan menyuruhnya pergi dengan cara yang sederhana, seperti yang diinginkan Si Jin Ting.

    Apalagi kematian Si Jinting, keluarga Si, tidak bermaksud mengumumkan kepada publik, jika tidak maka pasti akan berdampak pada seluruh keluarga Si.

    Si pak tua Si sekarang sudah pensiun.Jika seseorang mengetahui bahwa Si Jin Ting, pewaris terkuat dari keluarga Si saat ini, ada hubungannya, kekuatan lain pasti akan mengambil kesempatan untuk merebut kekuasaan dan wilayah mereka.

    Untungnya, Si Jinan juga sudah memasuki tahun kedua. Pelajarannya sangat bagus. Dia tidak perlu sekolah setiap hari. Sekarang dia masih punya banyak waktu untuk bekerja di perusahaan.

    Sejak tahun pertama sebelumnya, Tuan Si telah memintanya untuk membantu perusahaan, tetapi karena Si Jin Ting ada di sana, Si Jin An sering kali malas. Dia selalu merasa bahwa ketika langit jatuh, ada pria jangkung yang menentangnya, tetapi sekarang pria jangkung itu pergi, dia harus mengambil tanggung jawab keluarga keju.

    Ni Xue juga menghadiri pemakaman Si Jin Ting. Lagi pula, baginya, Si Jin Ting Bumi berbeda dengan Si Jin Ting dari Blue Star. Dia hanya menyesali bahwa dia tidak mengenalnya, membantunya, dan menariknya keluar dari jurang sebelum Si Jin Ting di bumi mengalami kecelakaan ... Setidaknya biarkan dia tidak kesepian lagi, jangan berpikir tentang itu.

    Si Jin Ting dari Blue Star melakukan penyamaran, menonton pemakaman dari kejauhan, dan suasana hatinya sangat rumit.

    Dia melihat air yang bergelombang dan berpikir, apakah dia terkubur di dunia lain di sini?

    Si Jin Ting tiba-tiba sangat beruntung. Ketika dia masih kecil, ketika dia dikunci di lemari, dia mengambil ponsel dan menemukan Ni Xue, yang juga kesepian saat itu. Dia juga sangat beruntung dia telah mendengarkan menurut perkataan Ni Xue ...

    pemakaman telah usai. Jin An dan ayahnya semuanya pergi. Ni Xue tinggal di negara ini dengan dalih tinggal selama beberapa hari untuk bepergian.

    Si Jin Ting tidak dapat meninggalkan negara kecil ini karena dia tidak memiliki kredensial dunia ini.Kecuali jika Anda, Ni Xue, membawanya kembali ke Blue Star, terbang ke Tiongkok, dan kemudian membawanya kembali ke Tiongkok, dia dapat pergi ke China di Bumi.

    Tapi ini jelas tidak perlu.

    Apalagi Si Jin Ting sama sekali tidak mau antar jemput balik, apalagi pulang ke China, bahkan bumi China.

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang