41

336 58 0
                                    

 Si Jin Ting membuka matanya dan memandang kegelapan di hadapannya. Ia merasa bahwa hatinya terkubur dalam kegelapan yang tak berujung dan putus asa…

    “Ni Xue…”

    Pada saat ini, semua orang mengira dia sudah mati. Ni Xue, berdiri di atas bumi dan menghela nafas lega.

    Nenek Ni sudah membuat sup ayam, dan ketika dia melihatnya keluar, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengomel, "Aku tidur sangat larut lagi, datang ke sini untuk sarapan ... tidak, ini makan siang. Minumlah sup ayam dulu untuk mengisi kembali tubuhmu. Universitas memiliki pelatihan militer, kamu makan lebih banyak ... "

    Ni Xue mendengarkan omelan neneknya, merasa sangat baik dan hangat," Begitu, nenek! "

    Nenek Ni menatapnya dengan senyum manis, tanpa daya Dia menggelengkan kepalanya, "Sekolah akan dimulai besok. Jika kamu tidak menyesuaikan jadwal, kamu pasti akan terlambat ke sekolah. Instrukturmu tidak akan membiarkan kamu tidur tiga tiang sehari seperti nenekmu ..."

    Ni Xue tersenyum, matanya sedikit bersalah dan rumit.

    Berpikir bahwa dia mungkin tidak lagi berada di pihak Blue Star, dia merasakan perasaan melankolis dan kehampaan yang tak terlukiskan.

    Tetapi ketika dia memikirkan kematiannya dan hal-hal yang dia tinggalkan, dengan bantuan Si Jin Ting, dia mungkin benar-benar bisa menghapus keluhan ayahnya, Ni Xue merasa semuanya sepadan.

    Dia berhenti sebentar, memandangi Nenek Ni, dan berkata: “Nenek, maafkan aku, aku mengkhawatirkanmu, aku akan ... tidak akan pernah lagi.”

    Selama ini, dia sering lari ke Blue Star karena berbagai alasan, hampir Batu energi yang dia simpan hampir habis, dan dia bahkan mulai membuatnya sendiri. Tapi di masa depan ... untuknya, batu energi itu mungkin tidak terlalu dibutuhkan ...

    Ni Xue sedang dalam mood yang buruk.

    Nenek Ni putih padanya, “Tidak, tidak apa?”

    Ni salju tersenyum, “tidak akan tinggal di tempat tidur, tidak akan kemana-mana. Nanti aku menemani nenekku setiap hari di sini!”

    Nenek Ni berkata: “Itu yang terbaik”.

    Ni Xue terus makan dengan patuh, mengatakan pada dirinya sendiri di dalam hatinya, biarlah ... Mulai

    sekarang, dia akan tinggal di bumi untuk menemani nenek selamanya seperti dia sekarang.

    Jadi, di hati Si Jin Ting, dia sepertinya lebih baik untuknya jika dia meninggal.

    Hanya dengan begitu Si Jin Ting dapat menyukai orang yang lebih cocok untuknya.

    Dengan pemikiran ini, Ni Xue dengan senang hati memakan sup ayam, lalu berbaring dan berbelanja dengan penuh semangat.

    Dia tidak menyadari bahwa mata Nenek Ni sangat rumit ketika dia melihat ke belakangnya.

    Selama periode ini, Ni Xue selalu pergi dari waktu ke waktu karena berbagai kompetisi. Nenek Ni tidak mengatakan apa-apa di dalam hatinya, tetapi dia selalu tahu bahwa Ni Xue tidak hanya pergi ke kompetisi, dia benar-benar akan pergi ke sana. Bintang biru.

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang