Kekuatan keluarga Si secara alami tidak jauh lebih buruk. Beberapa orang memeriksa setengah dari mereka dan diblokir, dan menyadari bahwa orang yang memblokir mereka adalah keluarga yang kuat di Ibukota Kekaisaran, jadi mereka segera berhenti.
Meski berhenti, rumor tentang Bluestar Youpin tiba-tiba meningkat.
"Konon Bluestar Youpin dibuka oleh orang-orang di atas untuk kemaslahatan rakyat ..."
"Pernahkah Anda mendengar? Bos Bluestar Youpin adalah orang di atas. Tampaknya dibuka oleh seorang wanita muda yang menginginkan untuk keluar dan mengalami hidup ... "
Aku tidak bisa mengecek Blue Star Premium, jadi aku tidak sengaja menyinggung seseorang yang seharusnya tidak tersinggung ..."
Ni Xue perlahan-lahan diturunkan sebagai wanita tertua misterius yang membuka toko hanya untuk bersenang-senang.
Dia merasa rumor tersebut cukup menguntungkan baginya, jadi dia sengaja mendorong rumor tersebut ke arah ini.
Pada akhir pekan, setelah Ni Xue makan malam dengan neneknya, dia melihat Si Jin Ting keluar untuk lari pagi.
Poni Si Jin Ting sedikit basah di pagi hari. Dia jelas sudah berlari sebentar. Pakaian olahraganya berwarna putih, yang membuatnya semakin mempesona. Ni Xue menatapnya dengan ekspresi aneh.
Bukan karena dia tampan, atau karena garis-garis otot di lengannya yang terbuka, tapi karena ... Dia
selalu memakai Si Jin Ting yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi dan nama besar, dan sekarang dia memakai produk premium bintang biru mereka ...
a set dua ribu pakaian olahraga murah Wan? ?
Ekspresi Ni Xue tiba-tiba menjadi aneh.
Meski sosoknya sangat bagus, temperamennya bahkan lebih istimewa. 20 juta set pakaian olahraga di toko mereka bisa membuatnya memakai miliaran, tapi ...
dia tidak perlu memakai baju Blue Star Premium.?
“Ni Xue, lama tidak bertemu!” Si Jin Ting menatapnya dan tersenyum.
Ni Xue mengangguk, dengan hati nurani yang bersalah. Demi Blue Star Premium dan Mendengarkan, dia tidak muncul di sini untuk waktu yang lama. Bahkan jika dia datang, dia hanya melihat neneknya dan pergi.
Nenek memiliki kehidupan yang sangat baik di sini. Selain Nenek Si, dia juga menemukan beberapa saudara perempuan baik-baik yang tinggal di ibu kota kekaisaran. Biasanya, ketika dia tidak ada di sana, nenek akan minum teh bersama mereka, menonton pertunjukan dan mengobrol, dan bahkan melompat ke alun-alun. Menari, saya bersenang-senang.
Nenek Ni juga tahu tentang bisnis Ni Xue. Dia tidak bertanya bagaimana Ni Xue melakukannya, dia juga tidak bertanya padanya tentang hal-hal itu, dan bagaimana dia mendapatkan dana untuk membuka toko. Ni Xue melakukan segalanya.
Satu-satunya hal yang dilakukan Nenek Ni adalah menyiapkan meja untuk Ni Xue saat dia datang.
Hanya untuk membuat makanan, saat Si Jin Ting datang, Nenek Ni menyapanya dan Ni Xue untuk masuk dan makan.