38

324 62 0
                                    

“Bukti?”

    Ni Xue tersenyum, “Kamu akan segera tahu, kuharap kamu tidak menyesal membiarkanku membuktikannya.”

    Setelah berbicara, dia menundukkan kepalanya dan mengeluarkan ponselnya, tidak tahu apa yang telah dia tulis, dan mengirim itu keluar.

    Zhu Yu mengerutkan kening dan menatapnya, tiba-tiba merasakan firasat buruk di hatinya.

    Segera, siswa di sekitarnya berteriak.

    Firasat buruk Zhu Yu menjadi lebih kuat. Dia meraih telepon orang di sebelahnya, dan ketika dia melihatnya, pupil matanya tiba-tiba menyusut.

    Ni Xue ...

    dia sebenarnya memposting Weibo langsung di blog resmi Bluestar Youpin, yang sekarang memiliki lebih dari satu juta penggemar ...

    Apalagi, isinya tidak terduga!

    Weibo Ni Xue sederhana:

    Lanxing Youpin V: Ayah dan ibunya meninggal 13 tahun lalu. Jangan pernah berkhianat, ayah melakukan segalanya untuk seluruh Bintang Biru. Nenek saya dan saya melarikan diri selama tiga belas tahun, masih tidak bisa bersembunyi dari orang-orang itu, dan hampir meninggal di Negara X beberapa bulan yang lalu. Ayahnya mengabdikan hidupnya untuk sains dan tidak dapat berakhir dengan baik, bahkan kerabatnya tidak dapat melindunginya, dan dia menjadi najis setelah kematiannya. Jika dia tahu bahwa dia akan berakhir seperti ini suatu hari nanti, saya lebih suka menjadi orang biasa saja .

    Kemudian, Ni Xue mencatat semua hasil penelitian kehidupan Ni Kaiji, termasuk mendengarkan musik, ponsel mangga, kapal roket sebesar kapal dan penyimpan energi batu energi. Sederet prestasi dicantumkan, dan puluhan penelitian hampir dimasukkan. China dan bahkan semua aspek kehidupan manusia Blue Star, para netizen yang masih memarahi Ni Xue dan Ni Kaiji di bawah blog Blue Star Premium semuanya bingung.

    Saat Ni Xue memposting di Weibo, berikut ini adalah omelan. Setelah satu atau dua menit, komentar itu secara aneh diam selama puluhan detik sebelum seseorang berkomentar:

    "Tidak, ayah Ni Xue ... Ada begitu banyak penelitian saat itu. "

    Saya selalu mendengar bahwa Ni Kaiji telah memberikan kontribusi besar ke China, tetapi saya tidak berharap banyak ..."

    "Meskipun beberapa di antaranya hanya partisipasi, tapi ... aku ingin mengatakan bahwa Ni Kaiji terlalu NB ?! Ini adalah sesuatu yang bisa dilakukan manusia? Dia baru berusia awal tiga puluhan ketika dia menghilang tahun itu ?!

    " banyak hasil penelitian, hampir setiap item cukup untuk ditulis dalam catatan sejarah, kan? Sepertinya aku belum pernah melihatnya di buku ... "

    " Paman empat puluh tahun. Dulu, ketika Ni Kaiji tidak ada masalah , hampir setiap subjek Namanya ada di buku teksnya. Kita semua menganggapnya sebagai idola kita. Ribuan gadis terobsesi dengannya ... Lalu tiba-tiba dia mengatakan bahwa dia pengkhianat dan menjualnya ke negara lain dengan informasi tersebut. Jadi, semuanya tentang dia Mereka semua telah dihapus. Semua orang memarahinya dan ingin mati. Setelah itu, mereka tidak pernah mendengar tentang dia lagi. Faktanya, setelah bertahun-tahun, saya tidak pernah mendengar negara mana pun yang diambil Ni Kaiji. Semua orang meragukan apakah peristiwa tahun ini benar atau tidak, dan, Ni Kaiji, apakah benar tahun itu ... "

Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang