“Satu ... seratus?”
Gu Xiaoyu merasa bahwa dia salah dengar.
“Ya, seratus!”
Gadis itu berkata dengan tegas.
Benar, orang di sini adalah Ni Xue.
Setelah memastikan bahwa ponsel di sini dan Blue Star dapat digunakan, dia memutuskan untuk membeli lebih banyak ponsel, sehingga suatu hari nanti, dia akan kembali ke Blue Star, bukankah dia akan mendapat untung?
Jadi, hal pertama yang dia lakukan adalah membeli dan membeli dengan putus asa.
Hanya bercanda, kecuali sekarang, kapan dia bisa mengalami kehidupan membeli dan membeli ini? Bahkan jika dia tidak bisa mendapatkan Bintang Biru pada akhirnya, dia pikir barang-barang ini layak dibeli, dan dia akan menggunakannya cepat atau lambat.
Gu Xiaoyu menelan ludah, "Nah ... di toko kami, hanya ada 10 mangga dan 12 ..."
"Hanya sepuluh ..." Ni Xue sedikit kecewa sekaligus, tapi segera pulih, "Lalu. Berikan itu untukku. Selain 12, masih ada yang lain, kan? Berikan semua 10 dan 11, dan berikan aku semua asesorisnya ... Tidak, kau bungkus seluruh toko dan berikan padaku. "
Matanya bersinar, dan Gu Xiaoyu menatapnya dengan ekspresi aneh, terutama ...
memeriksa gaunnya.
Baru saat itulah Ni Xue menyadari bahwa pakaian yang dia kenakan ... adalah yang diberikan kepadanya oleh perawat Zhou Man kemarin, dan sepatu di kakinya ... adalah pasangan yang sama yang dibuat oleh neneknya untuknya.
Sudut mulutnya bergerak-gerak, lalu dia tersenyum manis: “Nona, di mana kode pembayarannya?”
Sepuluh menit kemudian.
Ni Xue pergi dengan sepuluh mangga 12, dan Gu Xiaoyu di toko masih memilah barang dengan kaget. Toko ponsel tidak memiliki toko besar, itu hanya toko khusus di mal, dan semua hal yang bisa terjual dikemas.Beberapa kotak karton.
Kepala Gu Xiaoyu masih kosong saat ini, dan dia tidak percaya apa yang baru saja terjadi.
Pelanggan dengan pakaian biasa sebenarnya menggesek kartunya untuk membeli sepuluh mangga seharga 120.000, dan kemudian membayar 120.000, dan kemudian langsung membungkus barang-barang di
toko ... Ponsel dan aksesori ponsel lainnya di toko, semuanya Total biaya lebih dari 300.000, dan klien yang tampak sebesar siswa sekolah menengah telah melunasi semuanya sekaligus.
"Orang-orang muda saat ini sangat murah hati ..."
Gu Xiaoyu terengah-engah saat dia menghitung berapa banyak bisnisnya dapat dibagi.
Pohon willow cerah!
Dia masih berpikir untuk berganti pekerjaan. Sekarang dia mendapatkan komisi ini, pendapatan bulanannya lebih dari 10.000. Di kota kecil mereka, gaji manajerial hampir lebih dari 10.000. Dia hanya seorang salesman ...
Tidak heran semua orang mengatakan bahwa penjualan dilakukan dengan baik, lebih baik daripada banyak orang yang duduk di kantor.