8

639 88 3
                                    

 Penonton di ruang siaran langsung kaget. Sudah banyak rentetan, tetapi itu pecah dalam sekejap.

    “Ya Tuhan, apakah Tuhan sudah muncul ?!”

    “Cepat dan lihat wajahnya, aku ingin melihat seperti apa wanita tiran lokal itu!”

    “Suaranya cukup bagus, Xiaolong cepat berbalik, biarkan aku melihat hidup tiran lokal

    Benar . " " Hei, itu benar-benar selebriti Internet, dan dia muncul di siaran langsung. Bukankah Xiaolong telah bersatu dengan pihak lain sejak lama? Jika tidak, bagaimana mungkin dia datang untuk hidup di pencarian panas? Di mana

    mereka tinggal. " Xiaolong mengabaikan rentetan ini, dan semua perhatian Ni Xue tertarik.

    Gadis di depannya tampak tinggi dan kurus, dengan senyum manis, dan matanya dipenuhi air. Dia sedikit tercengang untuk beberapa saat, lalu diam-diam menyiarkan perasaan bersalahnya di rumah orang lain, "Ya, maaf, aku tidak bermaksud begitu ... "

    Xiaolong dengan cepat meminta maaf, tapi dia tergagap dan hampir menggigit lidahnya.

    Dia menjawab bahwa dia dilihat oleh orang-orang di ruang siaran langsung, dan semua orang tiba-tiba menjadi lebih penasaran.

    "Ya Tuhan, apakah aku salah membacanya? Xiaolong adalah ... tersipu ?!"

    "Pembawa berita terlalu polos? Hahahaha"

    "Aku tidak tertarik pada gadis tiran ini, tapi sekarang aku tiba-tiba sangat ingin melihat apa Dia terlihat seperti itu, dan aku benar-benar bisa membuat Xiaolong menunjukkan ekspresi seperti itu. Ketika dia tidak bersemangat sebelumnya, Xiaolong tidak menanggapi keindahan tidak peduli betapa cantik dan seksi. "

    " Ck ck, Xiaolong pantas untuk menjadi. siswa sekolah ... "

    " Penyiar cepat dan membalikkan kameranya. Bukankah mereka menyuruhmu untuk membidiknya? "

    Xiaolong secara alami mendengar kata-kata Ni Xue barusan, dan dia tersipu. Bagaimanapun, dia bukan orang dewasa ., Saya juga memiliki perasaan bersalah tentang siaran langsung urusan orang lain tanpa persetujuan. Jika mereka tidak tahu, tidak apa-apa. Saat ini, dia ditangkap oleh tuannya, dan mengapa dia tidak menyadarinya ketika dia menonton video sebelumnya, tiran lokal. Gadis itu seumuran dengannya, dan mata ini ...

    Shui Guangyan menatapnya dengan sedikit senyuman, Xiaolong merasakan detak jantungnya tiba-tiba bertambah cepat, kepalanya sedikit kosong untuk sesaat, dan hal pertama adalah meminta maaf kepada orang lain.     Ni Xue awalnya tidak memiliki perasaan yang baik tentang popularitas selebritas semacam ini yang mengekspos rumah orang lain tanpa persetujuan. Namun, melihat Xiaolong terlihat lebih muda dan polos. Ketika dia melihatnya, dia menyadari bahwa dia diam-diam memotret rumahnya. Wajahnya berubah menjadi merah sekaligus, tapi itu membuatnya tertarik.     “Tidak apa-apa.”     Ni Xue berkata: “Kau sedang menyiarkan, kan? Aku hanya ingin mengumumkan sesuatu, bolehkah aku meminjam ruang siaran langsungmu?”     Xiaolong menatapnya, tersipu, dan mengangguk putus asa.     Dia terlalu gugup, dan gerakannya sedikit lambat, setelah sekian lama, dia membalikkan kamera.     Ruang siaran langsung Xiaolong biasanya hanya beberapa ribu atau lebih. Bagaimanapun, dia terlihat bagus dan pemandangan siaran langsung juga indah. Hari ini saya membawa nama gadis tiran lokal yang baru saja melakukan pencarian panas untuk menyapu mal. Jumlah orang tiba-tiba bertambah beberapa kali. Ada lebih banyak, tetapi setelah semua orang masuk dan mengetahui bahwa dia baru saja menyiarkan siaran langsung rumah orang lain, banyak orang berhenti setelah tidak yakin tentang keasliannya. Selain beberapa penggemar lama, banyak orang juga menemukan kalau jangkarnya ganteng setelah masuk. Pemandangan area villa ini juga bagus, jadi saya menginap.     Bahkan jika Anda tidak dapat melihat tiran lokal, tidak buruk untuk melihat pria kecil yang tampan.     Awalnya, ruang siaran langsung stabil di 10.000 hingga 20.000, tetapi setelah suara Ni Xue muncul, sejumlah besar penggemar tiba-tiba muncul di ruang siaran langsung.Saat ini, penonton di ruang siaran langsung sudah mencapai 70 hingga 80.000 , dan mereka masih membayar. Kecepatan meningkat lebih dari puluhan detik.     Tidak pernah ada begitu banyak orang di ruang siaran langsung Xiaolong. Dia sedikit gugup, tapi untungnya, sekarang pembawa acara telah berubah.     Ni Xue memandang dirinya sendiri di kamera dan melirik rentetan itu dengan rasa ingin tahu.     “Apakah ini gadis tiran legendaris yang mengosongkan mal? Kelihatannya kita hampir seperti orang biasa.”     “Cantik, sangat khas, bukan wajah selebritis internet, gadis tiran seperti itu sepertinya tidak menyebalkan.”
























Saya datang ke bumi untuk menyapu barang(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang