Ni Xue kaget.
Dia diam.
Karena dia tidak bisa menjanjikannya.
Dia tidak bisa tinggal di Blue Star.
Dia telah menemukan keluarganya, dan mustahil untuk kembali ke Blue Star. Terlebih lagi, dia sedikit lebih mencintai bumi, Sekarang, jika bukan karena kehadiran Si Jin Ting di Blue Star, dia akan merasa tidak cocok lagi dengan Blue Star, seolah-olah dia adalah alien.
Namun setelah melihatnya, Ni Xue merasa lembut kembali.
Dia mengangkat kepalanya dan menatapnya.
“Kalau begitu, maukah kau pergi denganku?”
Si Jin Ting menatapnya dengan serius dan terdiam lama. “Oke, aku akan pergi denganmu.”
Ni Xue sebenarnya hanya bertanya dengan santai. Dia tahu permintaan seperti itu juga egois. Jadi dia tidak berharap Si Jin Ting setuju begitu cepat, dan dia tidak menyangka Si Jin Ting benar-benar mulai membuat persiapan sebelum hari ini. Dia tidak berhenti karena dia tahu ada dunia lain.
Dia bahkan tidak tahu bahwa Si Jin Ting ingin menghancurkan pesawat ulang-aliknya agar dia tidak bisa meninggalkannya.
Tapi itu tidak akan berhasil. Dia akan membencinya. Dia selalu menjadi orang yang menentukan, bahkan jika dia dipaksa untuk tinggal di dunia ini, dia pasti akan menemukan cara untuk meninggalkannya.
Jadi, satu-satunya solusi adalah ... dia akan pergi bersamanya.
Karena ingin tinggal di belahan bumi lain, selain mendirikan orang-orang di sini, yang perlu dilakukan Si Jinting hanyalah memiliki identitas dan industrinya sendiri di belahan bumi lain. Hanya dengan cara ini dia bisa menjamin bahwa dia bisa bertahan di sana dan bahwa dia bisa menjaga dan melindungi Ni Xue.
Ni Xue awalnya mengira bahwa dia datang ke sini untuk bertemu dan berkencan dengan Si Jin Ting, tetapi dia tidak menyangka bahwa setelah dia tinggal di sini kurang dari satu jam, keduanya kembali ke Bumi.
Namun kali ini keduanya langsung pergi ke luar negeri, sama seperti sebelumnya, mereka menemukan sebuah negara kecil di Afrika dan menciptakan identitas baru. Dengan cara ini, Si Jin Ting bisa bertahan di dunia ini.
Si Jin Ting juga mulai mendirikan perusahaannya sendiri di sini. Bisnis sampingan Si di Blue Star adalah melakukan batu energi, dan ini adalah cara terbaik untuk menghasilkan uang yang dapat dia pikirkan di sini.
Dengan demikian, Si Jin Ting menjadi penjual batu giok Tiongkok.
Menurut informasinya, keluarganya juga pergi ke Afrika untuk pembangunan sangat awal, dan mereka mengembangkan tambang emas. Kemudian, dia berimigrasi ke negara-negara Eropa dan Amerika berdasarkan properti keluarga, dan kemudian mulai berbisnis barang antik dan giok.
Dia terutama bekerja sama dengan pedagang di Myanmar dan Vietnam. Si Jin Ting pada awalnya tidak ingin terlalu mencolok, jadi dia sangat rendah hati dan hanya menyewa toko di sana untuk menjual batu giok. Penduduk setempat sama sekali tidak mengecualikannya, dan bahkan mengira dia adalah domba gemuk besar yang mudah disembelih. Karena dia lari ke sini dengan uang tunai dalam jumlah besar, dan tidak ada batu giok di toko perhiasan, dia langsung membayar harga tinggi untuk membeli batu giok dari mereka.