Zhu Yu jelas juga berpikir begitu.
Dengan gagasan bahwa dia tidak bisa kalah dari Ni Xue, dia mengertakkan gigi dan menemukan seorang adik perempuan yang pergi ke sekolah lain sendirian, dan memintanya untuk membantunya mengambil foto barang-barangnya.
Meskipun keluarga Zhu Yu kuat dan berkuasa, dia sebenarnya tidak punya banyak uang. Banyak barang mewah yang dia gunakan dalam kehidupan sehari-hari tidak dibeli sendiri. Sebagian besar diberikan oleh orang lain. Lagi pula, banyak orang suka untuk pergi ke diplomasi istri dan membelinya untuk ibunya. Tentu saja, dia memiliki bagiannya.
Jadi Zhu Yu sendiri tidak punya uang, Tabungannya saat ini tidak lebih dari amplop merah pemberian berbagai paman dan bibi yang ingin menyenangkan keluarganya. Bersama-sama, rekeningnya hanya lebih dari 200 miliar.
Dan sekarang, untuk menang melawan Ni Xue, dia mengalahkan saudara perempuannya lebih dari 100 miliar yuan sekaligus, dan dia merasa sangat tertekan.
Awalnya, dia khawatir orang yang memotret barang-barang Ni Xue akan menaikkan harga. Dia tidak tahu bahwa pihak lain tidak. Sampai batas waktu berhenti, dia tetap tidak menaikkan harga, seolah-olah dia sudah melupakannya.
Zhu Yu menghela nafas lega, tapi agak kecewa.
Dia berpikir, jika itu adalah Si Jin Ting, dia harus melihat betapa berharganya Ni Xue dalam pikirannya.
Orang yang memotret benda itu memang Si Jin Ting, tapi Si Jin Ting hanya ...
hanya tidak ingin barang Ni Xue didapat oleh orang lain, dan omong-omong menjadi amal.
Seratus miliar bukanlah masalah besar baginya. Setelah memotret dan membiarkan bawahannya menatapnya, untuk memastikan tidak ada yang menawar lebih tinggi darinya, dia akan merebut rantai emas yang disumbangkan oleh Ni Xue, Si Jin Ting tidak peduli tentang masalah ini.
Dia bahkan tidak tahu bahwa Zhu Yu menunggunya membayar harga tinggi lagi dan memukulinya.
Sayangnya, Si Jin Ting tidak melakukannya.
“Sepertinya posisi Ni Xue di hatinya tidak lebih dari itu!” Kata Zhu Yu pada dirinya sendiri.
Namun, berpikir bahwa Ni Xue membiarkan Si Jin Ting, yang selalu rendah hati, membuat harga, dan bahwa dia telah kehilangan lebih dari 100 miliar yuan untuk ini, Zhu Yu sama sekali tidak senang untuk memotret hal usang yang tidak dia lakukan. sama sekali tidak suka.
Wang Hailin berpikir, “Apa yang spesial dari Ni Xue yang bisa membuat Si Jin Ting menjadi seperti ini?”
Su Anan mendengarkannya, menundukkan kepalanya dan tidak berani berbicara. Dia telah menciptakan lautan badai di dalam hatinya. Xue Xue hanya seorang pria miskin dari perkampungan kumuh seperti dia. Tampaknya hanya dia yang menyedihkan. Ni Xue sangat kaya dan ada pelamar kaya ...
Su An'an dalam mood yang sangat rumit.
Apa yang dia dapatkan begitu sulit, Ni Xue sepertinya bisa mendapatkannya tanpa usaha apapun.
Sepanjang malam, Ni Xue dibicarakan, semua orang bertanya-tanya apa latar belakang Ni Xue yang tidak diketahui semua orang, dan siapa orang yang menghabiskan 100 miliar untuk memotret barang-barangnya. Yang lain mengumpulkan mereka berdua untuk berdiskusi karena Ni Xue dan Zhu Yu menghabiskan lebih dari 100 miliar yuan untuk melelang tanah yang mereka sumbangkan.