Lingkaran teman Zhou Chen telah merilis beberapa set edisi peringatan mendengarkan, dan dia juga makan Ni Xue.
“Terima kasih gadis cantik karena telah mendengarkan saya!”
Empat set nada mendengarkan yang dia posting memberi saya ratusan suka.
Semua orang mengomentari hubungannya dengan Ni Xue, bahkan teman-temannya yang melihat Weibo ini.
Zhou Chen tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun, tanpa menjelaskan hubungan seperti apa dia dan Ni Xue.
Tetapi ketika edisi peringatan itu ada di pasaran selama sebulan, banyak orang harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan satu set, Zhou Chen menerima beberapa set sekaligus ...
Semua orang secara otomatis menggantinya, dan merasa bahwa hubungan Zhou Chen dengan Ni Xue Pasti sangat spesial.
Melihat lingkaran pertemanan ini, Wang Hailin sangat marah hingga hampir menjatuhkan teleponnya.
Ni Xue segera mengetahui bahwa dia telah menjadi sosok di sekolah.
Pada malam pencarian panas, Lin Jianguo segera meneleponnya dan bertanya bagaimana menangani pencarian panas itu. Selain itu, Kaiji Technology juga mengambil kesempatan untuk memasarkan. Banyak netizen yang tidak tahu Listening awalnya melihat pencarian panas dan mengetahui bahwa bos Listening awalnya adalah seorang guru sekolah kecantikan di departemen komputer S, dan dia juga tertarik dalam Mendengarkan. penasaran.
Setelah melihat evaluasi mendengarkan dari banyak selebriti Internet, saya menemukan bahwa mendengarkan memang sangat berguna. Dengan mentalitas mencobanya, banyak orang juga membeli Listening.
Ni Xue melakukan pencarian panas, dan volume penjualan Mendengarkan meningkat puluhan ribu malam itu.
Lin Jianguo sangat senang, akhirnya merasakan manfaat menggosok hot spot.
Bosnya adalah tiran lokal dengan background selebriti internet, dan sepertinya tidak ada yang salah dengan itu.
Selain itu, sebagai bos perusahaan, Ni Xue sangat mempercayainya, memberinya kebebasan yang sangat tinggi, dan dia dapat memberikan permainan penuh pada kemampuannya. Meskipun dia tidak tahu mengapa Ni Xue tidak muncul, sangat rendah hati. Tapi itu tidak merugikannya.
Volume penjualan Mendengarkan mencapai titik tertinggi baru.
Setelah menjadi manusia aksi, kehidupan Ni Xue pasti akan terpengaruh.
WeChat-nya sudah tidak digunakan lagi, satu-satunya orang di dunia ini yang benar-benar ingin dia hubungi adalah neneknya.
Adapun hal-hal tersebut di sekolah, Ni Xue langsung menggunakan komputer untuk menambah kelas dan memperhatikannya secara rutin setiap hari, agar tidak ketinggalan hal-hal yang penting.
Pelatihan militer belum berakhir. Keesokan harinya, ketika Ni Xue mengikuti pelatihan militer, orang-orang mengintipnya dari waktu ke waktu.
Banyak orang yang terganggu olehnya dan gagal melakukan tugas yang diberikan oleh instruktur dengan baik, mengakibatkan banyak orang dihukum berat oleh instruktur.