Guan Qiang benar-benar mengatakan yang sebenarnya, tapi kali ini berbeda.
Dulu, merek-merek lain-lain itu tidak begitu bagus, kualitasnya tidak sebaik pendengarannya, pustaka materi dan sensitivitasnya tidak sebaik milik mereka, pengalaman pengguna sangat buruk, dan mereka yang menggunakan merek lain-lain akan melakukannya. tetap datang untuk membeli yang asli, bagaimanapun, harga yang asli tidak tinggi, yang juga membuat Mereka memiliki lebih banyak pengguna setia.
Selain itu, begitu para pengguna setia ini telah menggunakan pendengaran mereka dan merasa bahwa musik itu bagus, mereka akan membeli barang-barang lain dengan merek yang sama. Ponsel mangga mereka juga dibesarkan dalam penjualan.
Pengguna Guanshi Technology sangat setia, jadi apapun produk yang mereka hasilkan, mereka akan membayarnya Tiga pemasok utama batu energi, karena ponsel musik dan mangga, banyak orang memilih batu energi mereka.
Hal ini membuat Guan Qiang sangat percaya diri dan merasa bahwa tidak peduli berapa banyak kartu lain yang dimainkan, mereka tidak akan terpengaruh sama sekali.
Tapi "bisikan" yang keluar kali ini, tidak hanya harga rata-rata setengah dari mereka, tetapi juga kualitasnya tidak lebih buruk dari yang asli. Banyak pengguna yang tidak mampu mendengarkan, atau hanya membelinya untuk anak-anak dan tidak Tidak ingin menghabiskan terlalu banyak. Pengguna uang akan memilih untuk berbisik ketika mereka menemukan bahwa kualitasnya hampir sama, dan bahkan bisikannya mungkin lebih manis. Ada lebih banyak suara yang tersedia di perpustakaan materi.
Meskipun pengguna bisikan saat ini belum dihitung, itu pasti bukan angka yang rendah. Mereka tidak tahu di mana perusahaan itu. Mereka tidak dapat menemukan informasi sama sekali, dan mereka tidak memiliki toko khusus. semua jalan. Mereka tidak tahu harus menuntut siapa atas barang yang dibeli di warung pinggir jalan dan toko pinggir jalan.
Volume penjualan Listening mereka bulan ini telah berkurang 15% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu ...
15% ini sepertinya tidak banyak, dibandingkan dengan penjualan produk-produk Guanshi Technology lainnya, itu hanya penurunan ember, tapi ...
jika itu mempengaruhi Loyalitas merek pengguna mendengarkan pasti akan terpengaruh dalam jangka panjang ... Para
bawahan ingin mengatakan tetapi mereka ingin mengatakan sesuatu. Dari mana Anda tahu, sekretaris wanita cantik Guan Qiang datang masuk, dan dia meminta Guan Qiang untuk tidak terlalu lelah. Saya lelah, saya akan istirahat, dan saya akan segera pergi ke pesta.
Guan Qiang tiba-tiba menjadi tidak sabar untuk mendengarkan masalah pekerjaan ini, dan langsung melambai kepada bawahannya untuk pergi.
Bawahan pergi dengan suasana hati yang rumit.
Dimana Guan Qiang tidak tahu, ada lebih banyak bisikan di pasar, dan semakin banyak pengguna bisikan.
“Wah, ini produk terbaru dari Lingyin? Cantik banget ya?” Di toko hewan peliharaan, seorang pelanggan berkata kepada yang lain.
Tamu itu menggelengkan kepalanya, “Ini tidak mendengar suara, ini disebut bisikan, putriku memilih di pinggir jalan untuk membeli penerjemah hewan.”
“Bisikan? Nama murahan apa ini ...... bagaimana kamu membeli no- name ah? "
Kepada orang-orang di toko ini yang mampu membeli anjing jenis ini umumnya bukanlah orang-orang miskin. Pihak lain tidak membencinya karena menggunakan merek lain-lain ini, tetapi merasa bingung.