happy reading, jangan lupa vote sama ramein kolom komentarnya ya ₍ᐢ˶• ˔ กᐢ₎
"Mau kemana?" tanya Minho begitu melihat Lilla menggiring satu koper besar berserta tas dukung. Perempuan itu seperti ingin kabur. Persisnya.
"Mau pulang ke rumah bunda."
"Hah? Ngapain?"
Tak langsung dijawab oleh perempuan itu. Alih-alih menjawab, dia malah membuang pandangannya hingga menghiraukan tatapan penuh tanda tanya lelaki di hadapannya.
Perubahan airmuka lelaki itu tak membuat pendirian Lilla luntur.
"Jangan macem-macem!"
Minho melangkah mendekati Lilla lalu mengambil paksa koper itu. Hendak membawanya masuk lagi ke dalam kamar.
"Mck!" Lilla berdecak sebal.
"Paan sih! Gue mau pulang ke rumah bunda!!" teriak Lilla dengan sekuat tenaga.
"Yah tapi kenapa?! Kenapa lo tiba-tiba mau pulang hah?!" balas Minho ikut berteriak.
"YA KARENA GUE MAU PISAH SAMA LO!"
Pekikan itu menyisahkan kesunyian setelahnya. Minho bungkam karena sedang berusaha menenangkan gejolak dalam dirinya, sedangkan Lilla, dia terlalu malas membuka suara lagi di saat dirinya sedang jengah.
"Minggir!"
"Lo lagi bercanda?"
"Mentang-mentang udah dapet uang 20 juta, main kabur aja lo!" cibir Minho.
Lilla pun tertawa. Pintar juga lelaki roti itu.
"Di luar tentang uang itu, gue memang mau pisah sama lo! Jangan pura-pura goblok!"
"Pisah? Haha." Kali ini Minho yang tertawa. Membuat Lilla menukikkan kedua alisnya jengkel.
"Barusan lo minta pisah?"
"Iya!"
"Gue mau pisah! Apa nggak cukup jelas yang barusan gue bilang ini?!"
Minho lantas menggelengkan kepalanya. Perlahan dia melangkah lagi menuju Lilla. Kini keduanya sudah berhadapan dengan sorot mata yang tak kunjung melembut. Mereka diam-diam saling membunuh melalui tatapannya.
"Inget, ya. Kontrak lo sama gue masih terikat di sini. Walaupun lo mau minta pisah sama gue sekalipun," Minho tersenyum tipis, terlihat merendahkan, "lo tetep jadi baby girl gue. Jadi, meskipun kita udah pisah, gue masih punya hak buat minta apapun sama lo, kan?"
"Termasuk hak untuk lo tetep tinggal disini!"
Sialan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDMH: Serendipity
Fanfiction⇢ ft. lee know ❝Jadi baby girl?!❞ Berawal dari iseng ingin mencari sugar daddy, kini keadaan mengharuskan Han Lilla bertahan dalam kehidupan baru yang penuh kerumitan. Mampukah ia bertahan dalam skenario unik yang Tuhan ciptakan untuknya? Highest r...