"Lil, nanti lo mau ikut ke perpustakaan nggak?" bisik Jeongin sewaktu Lilla tengah sibuk membereskan beberapa kain yang sempat Lilla pakai untuk praktik tadi.
"Mau nyari referensi buat tugas Mr. Gyu?" tebak Lilla, karena seingat Lilla kelasnya memang diberi tugas mencari referensi buku oleh beliau.
"Iya." Jeongin langsung mengangguk.
"Lo mau ikut?""Kapan?"
"Gue rencananya mau nanti malem aja. Karena siang ini gue ada acara."
"Kalo nggak ada halangan, gue ikut deh."
"Oke."
Setelah selesai membereskan barang-barang, Lilla dan Jeongin bergegas keluar kelas karena semua kelas hari ini telah selesai.
Mereka berdua berencana ingin singgah terlebih dulu ke kantin untuk mengisi perut. Lilla juga tidak akan langsung pulang karena nanti jam 3 dia harus menghadiri rapat kepengurusan himpunan jurusannya.
Astaga, bisa-bisanya Lilla lupa memberitahu tentang jurusan kuliahnya!
Baiklah, Lilla akan memberitahunya, jadi Lilla mengambil jurusan Tata Busana atau biasa dikenal dengan Fashion Desain, saat ini Lilla sudah berada di tahap semester 5.
Alasan Lilla memilih Tata Busana sangat sederhana. Jadi dulu sewaktu kecil, Lilla sangat suka sekali membuat pakaian untuk boneka kesayangannya. Saking jahilnya tangan Lilla, bundanya itu sampai menyembunyikan semua kain dasar miliknya, demi menghindari tangan jahil Lilla yang selalu menjadikan kain dasar itu pakaian untuk boneka kesayangannya.
Hobinya membuat pakaian itu terus berlanjut sampai Lilla beranjak remaja, saking menyukai hobinya itu Lilla sampai mendesain pakaian sehari-harinya sendiri!
Dan setelah berhasil menyelesaikan pendidikan wajib 12 tahunnya, Lilla akhirnya memutuskan untuk mendalami hobinya itu di bangku kuliah.
"HIMA kita jadi buat bazar?" tanya Jeongin di sela sela makan nasi goreng.
Lilla mengangguk. "Jadi, jam 3 nanti mau rapat," jawab Lilla segera, dia melirik Jeongin, "jujur males banget rasanya tapi gue dipaksa ikut." eluh perempuan itu.
"Untungnya gue bukan pengurus inti haha."
"Dih." Lilla mendengus.
Untuk meramaikan perayaan ulang tahun kampus, himpunan mahasiswa jurusannya atau biasa disingkat HIMA akan melakukan collaborations dengan HIMA jurusan Arsitektur Interior.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDMH: Serendipity
Fanfiction⇢ ft. lee know ❝Jadi baby girl?!❞ Berawal dari iseng ingin mencari sugar daddy, kini keadaan mengharuskan Han Lilla bertahan dalam kehidupan baru yang penuh kerumitan. Mampukah ia bertahan dalam skenario unik yang Tuhan ciptakan untuknya? Highest r...