25. I'm Happy, but...

770 106 260
                                    

hayo apa yang kalian harapkan🌚
hahaha not today bestie. beberapa part lagi, keep waiting~ ada yang lebih seru dari itu di part ini.

 beberapa part lagi, keep waiting~ ada yang lebih seru dari itu di part ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok! Tok! Tok!

"Permisi."

Tok! Tok! Tok!

Seusai mengetuk pintu itu beberapa kali akhirnya pintu tersebut terbuka. Namun sayangnya, bukannya mendapati orang yang sedang dicari, dia malah menemui sosok lain.

"Siapa?" Itu suara milik Sungchan.

Sungchan menautkan kedua alisnya, merasa curiga pada lelaki dihadapannya ini yang tampak melihat-melihat ke dalam rumah.

"Maaf? Lagi cari siapa?"

"Lilla ada?"

Tidak langsung dijawab, Sungchan terlebih dulu memperhatikan gelagat Hyunjin yang sejujurnya tampak mencurigakan.

Waktu kedatangan Hyunjin juga tidak masuk akal. Matahari belum sepenuhnya menunjukkan diri.

Apakah Hyunjin ingin mengajak Lilla jogging?

Entahlah, Sungchan juga tidak tahu.

"Lilla lagi nggak ada, dia lagi tidur di rumah tantenya." kata Sungchan ngawur.

Padahal Lilla tidak kemana-mana. Mungkin perempuan itu masih kelonan dengan suami tercintanya.

"Oh, nggak ada, ya?"

Sungchan mengangguk tegas.

"Lo siapanya Lilla kalau boleh tau?"

"Gue Hyunjin, temennya." Hyunjin mengulurkan tangan kanannya. Buru-buru Sungchan menyambut uluran itu.

"Boleh gue nanya balik?"

Sungchan hanya diam dengan ekspresi datarnya.

"Lo siapanya Lilla?"

"Gue," Sungchan terdiam sejenak, dia bingung harus menjawab apa. Tampang lelaki di hadapannya ini sedikit mencurigakan yang membuat dirinya takut salah mengambil langkah.

"gue sepupunya. Sungchan."

"Oh, salam kenal." balas Hyunjin sambil tersenyum tipis.

"Lo masih mau nunggu Lilla pulang?"

"Eum, kayaknya nggak, deh."

MDMH: Serendipity Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang