Flashback.
Hari ini adalah tanggal merah, tapi hal demikian tidak membuat Hyunjin mengurungkan niatnya untuk ke kampus.
Hyunjin tetap mengunjungi kampus karena saat ini ada sesuatu yang harus dia cari tahu. Mengenai siapa pelaku yang membuat kehebohan minggu lalu.
Hyunjin harus mencari tahu sekaligus memintanya untuk menghapus postingan sampah yang dia unggah di laman kampus. Hyunjin tidak bisa membiarkan sampah itu terus mengotori dirinya.
"Hyunjin." panggil seseorang tiba-tiba saat Hyunjin melintas di suatu koridor.
"Ngapain lo kesini?"
"Oh." Hyunjin ber-oh singkat setelah melihat siapa orang yang barusan memanggilnya. Ternyata pemilik suara itu adalah Jeongin.
"Gue mau ketemu sama satpam."
"Satpam? Mau ngapain?"
Hyunjin memperhatikan sekitar. Tampak dirasa aman, Hyunjin sedikit mendekat ke arah Jeongin.
"Gue mau cari tau siapa yang nyebarin berita tentang status Lilla!" bisik Hyunjin.
"Lo tau? Waktu hari itu di kantin terpajang foto pernikahan Lilla dan foto gue lagi nyium—"
Jeongin sontak melotot.
"Jadi lo beneran nyium Lilla?!!"
Hyunjin kalang kabut.
"Iya, iya, gue tau gue salah." kata Hyunjin. "Kalau kemarin gue nggak lancang, mungkin keadaan nggak akan sekacau ini." sambung Hyunjin. Dia mencoba meredahkan emosi Jeongin yang mendadak naik drastis sampai ke ubun-ubun.
"Dan sekarang lo mau apa?" tanya Jeongin judes.
"Ya mau cari tau pelakunya."
"Dia harus tanggung jawab dan takedown postingan yang dia unggah di laman kampus. Pokoknya biar nggak jadi highlight lagi!"
"Eummm." Jeongin berdehem panjang sedari memperhatikan Hyunjin.
Sebenarnya Jeongin tahu siapa pelakunya. Oh, tepatnya bukan tahu, tapi lebih menduga.
Jea. Siapa lagi kalau bukan dia?
Mendengar penuturannya kemarin, Jeongin langsung menarik garis lurus kalau memang dia yang melakukan semua ini yang dikarenakan dirinya cemburu dengan kedekatan Lilla dan Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDMH: Serendipity
Fanfiction⇢ ft. lee know ❝Jadi baby girl?!❞ Berawal dari iseng ingin mencari sugar daddy, kini keadaan mengharuskan Han Lilla bertahan dalam kehidupan baru yang penuh kerumitan. Mampukah ia bertahan dalam skenario unik yang Tuhan ciptakan untuknya? Highest r...