konflik sudah di depan mata. persiapkan jiwa dan raga. karena ini bakal cukup menguras emosi☺️👍🏻
jangan lupa vote dan komen ya!!
Tuk!
Pocket berisikan perawatan wajah itu tidak sengaja terjatuh dari atas meja. Lilla yang menjadi pelaku, cepat-cepat mengecek keadaan pocket itu. Bukan apa-apa, isi dalam sana merupakan perawatan wajahnya.
Yang harganya lumayan. Mahal.
"Untung nggak pecah."
Terbukanya pintu membuat atensi Lilla teralih. Minho barusan masuk, mengambil sesuatu. Entahlah, Lilla tidak sempat melihat apa yang lelaki itu ambil.
"Udah siap?"
"Udah."
Minho pun mengangkut tas berukuran sedang itu menuju mobilnya.
Selagi Minho memanaskan mobil, Lilla buru-buru mengunci semua sudut rumah. Menyalakan dan mematikan beberapa lampu rumah. Lilla juga sempat memberi makan tiga anak kesayangan Minho.
"Nanti sore Sungchan kesini lagi untuk ngasih makan kucing, kan?"
"Iya. Kalo dia nggak bisa, palingan aku yang ngasih mereka makan," Minho melirik Lilla, "ayo cepet pake seatbelt, udah telat kita." titah Minho terburu-buru.
"Oke, oke." Lilla agak kaget sewaktu Minho menerobos polisi tidur tanpa mengerem. Melaju dengan cepat tanpa memikirkan Lilla yang tengah pontang-panting.
Lilla ingin menegur, tapi dirinya terlalu takut. Karena Lilla sekarang bukanlah Lilla yang dulu.
"Aku ngebut nggak papa, ya."
"Asalkan nggak nabrak aja, nggak papa kok."
Sekarang ini Lilla dan Minho hendak menuju rumah Mina. Mereka kesana bukan karena ingin makan siang atau sekedar main. Melainkan karena ada acara keluarga.
Kakak sepupu Minho akan menikah minggu ini. Dan acara akad dilaksakan di rumah Mina.
Karena tidak mau bolak-balik membuang waktu, makannya Minho mengajak Lilla untuk menginap di sana. Mina juga menyuruh dan mengatakan jika kamar lama Minho tidak akan diisi selain dirinya dan Lilla.
"Kak, aku gugup."
"Kok gugup?"
"Gugup aja mau ketemu sama keluarga besar kamu."
"Nanti ada Chaeryun. Kamu jangan takut nggak ada temen ngobrol, ya?"
Setidaknya perasaan gugup Lilla sedikit terobati. Semoga sajadi sana Lilla dapat membawa dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDMH: Serendipity
Fanfiction⇢ ft. lee know ❝Jadi baby girl?!❞ Berawal dari iseng ingin mencari sugar daddy, kini keadaan mengharuskan Han Lilla bertahan dalam kehidupan baru yang penuh kerumitan. Mampukah ia bertahan dalam skenario unik yang Tuhan ciptakan untuknya? Highest r...