7

20.8K 2.4K 163
                                    

_7_

Sehun datang ke rumah sakit dengan membawa kue pesanan Jaemin. Saat ia datang, dua makhluk manis kesayangannya tengah bersenda gurau di bangkar Jaemin. Senyum terukir manis di bibir Sehun saat mendengar suara tawa keduanya.

CKLEK

"Cake atas nama Na Jaemin-sshi?" Jaemin dan Jongin menoleh.

"Dadddyyy!!!" Sehun terkekeh dan mendekati keduanya, dia mencium kening Jaemin, membuat si manis merona. Sehun tak lupa mencium bibir sang istri.

"Wae? Kenapa wajahmu begitu?" Tanya Sehun, Jaemin menggeleng dengan senyum manis.

"Cake Nana?" tanya Jaemin, Sehun memberikannya pada Jaemin.

"Pesanannya sudah sampai dengan selamat, jangan lupa review baiknya, oke?" Jaemin dan Jongin tertawa mendengarnya.

"Nanti Nana beri review yang bagus, tenang saja." ujar si manis, dia membuka wadah kuenya dibantu Jongin. Sehun pergi ke kamar mandi di kamar rawat sang anak.

"Mommy, ayo makan sama Nana." Jongin mengangguk.

"Mommy potong-potong dulu, oke?" Jongin segera membagi kue ukuran kecil itu menjadi tiga bagian, beruntungnya dia dan Sehun masih bisa mentolerir manis.

"Mau makan sekarang atau tunggu daddy?" tanya Jongin.

"Mau makan sekarang, Nana sudah ingin makan ini, boleh?" Jongin mengangguk.

"Makanlah, daddymu sepertinya juga agak lama." ujar Jongin. Keduanya pun mulai memakan cake yang Sehun berikan.

"Ini enakkk~ Nana mau buat sendiri, mommy mau bantu?" tanya Jaemin dengan mata berbinar.

"Tentu saja mau, kita nanti buat sama-sama, oke?"

"Oke!!" 

Sehun keluar saat keduanya sudah memakan hampir separuh kue masing-masing.

"Daddy, ayo makan kuenya!" Sehun menurut dan mengambil bagiannya lalu duduk di sebelah Jongin yang sudah turun dari kasur Jaemin.

"Nana keadaannya bagaimana? Sudah baik?" tanya Sehun sembari memakan sesuap kuenya.

"Sudah, perut Nana sudah tidak sakit lagi, dokternya hebat hehe" kekeh sih manis.

"Nanti daddy temui dokternya dan tanya kapan kau boleh pulang, daddy tahu kau tidak suka di rumah sakit lama-lama." ujar Sehun, Jaemin tersenyum senang, dia mengangguk semangat.

"Terimakasih daddy!" ujar Jaemin dengan senyum begitu manis.

"Sama-sama sayang, ayo segera habiskan kuenya." mereka bertiga kembali makan kuenya sembari membicarakan banyak hal.

***

Sehun mengajak Jongin keluar kamar Jaemin saat si manis terlelap karena pengaruh obat. Dia mendudukkan istrinya di kursi tunggu di luar kamar.

"Kita akan ke kediaman Na setelah ini, untuk mendapatkan hak asuh Jaemin, dan Jaehyun yang akan menjaga Jaemin selama kita pergi, bagaimana?" tanya Sehun.

"Apa aku harus ikut? Apa Jaehyun bisa dipercaya?" tanya Jongin.

"Ne, dia bisa dipercaya." ujar Sehun.

"Kalau kau yang bilang begitu baiklah, malam ini kita ke kediaman Na." ujar Jongin setelah terdiam beberapa saat.

"Kapan Jaehyun datang? Jaemin bisa terbangun kapan saja jika pengaruh obatnya hilang." Sehun mengambil ponselnya.

"Aku akan menghubunginya sekarang, bersiaplah setelah ini kita akan berangkat, lebih cepat lebih baik." Jongin mengangguk dan kembali masuk ke dalam kamar Jaemin, tapi tak lama dia keluar, pergi ke parkiran untuk mengambil baju gantinya.

[2JAE/JAEJAE] ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang