21

16K 1.8K 118
                                    

_21_

Jaemin bangun dalam pelukan Jaehyun, semalaman pemuda Jung itu memeluknya, dan itu memberikan kenyamanan tersendiri untuk Jaemin. Jemari lentiknya mengusap wajah tenang Jaehyun saat pemuda itu masih lelap dalam tidurnya.

"Hyung ayo bangun, sudah sangat pagi." bisik Jaemin, Jaehyun mengerang pelan, dia bukannya bangun dan membuka mata malah semakin mengeratkan pelukannya pada pinggang si manis.

"Hyungiiee~" Jaehyun pun membuka matanya saat si manis kesayangannya merengek.

"Hmm?"

"Bangun, Nana mau mandi trus sekolah." Jaehyun menghembuskan nafas pelan sebelum akhirnya melepaskan pelukannya, Jaemin segera masuk ke dalam kamar mandi. Memakan waktu sekitar lima belas menit sebelum akhirnya si manis keluar dan masuk ke dressing room miliknya. Jaehyun sendiri nampaknya masih lelap dalam tidurnya.

Jaemin kembali keluar dari dressing room setelah dia selesai memakai seragamnya. Dia menatap Jaehyun yang masih lelap.

"Hyung bangun, kemarin hyung bilang mau antar Nana, jadi ayo bangun!" Jaehyun pun membuka matanya dan bangun dengan malas.

"Pakai kamar mandiku hyung, di sana ada satu sikat gigi tidak terpakai yang warna biru, hyung pakai itu." Jaehyun mengangguk saja. Dia bangun dan menyambar tasnya dimana di sana ada pakaian ganti dan peralatan mandi yang memang selalu ia simpan dalam mobilnya. Jaehyun masuk ke dalam kamar mandi Jaemin.

Selama pemuda Jung itu mandi, Jaemin membereskan kamarnya, dia melepas charger dari ponselnya, menyalakannya dan mengirim pesan pada sang daddy kalau dia sudah bangun dan sudah mandi.

Jaehyun keluar dari kamar mandi dengan tampilan lebih segar.

"Hyung tidak ke kantor memangnya hari ini?" tanya Jaemin saat melihat Jaehyun tidak memakai setelan kantor.

"Hyung sedang malas ke kantor pakai setelan jas, lagipula nanti setelah mengantar Nana hyung harus bertemu seseorang, dan orang itu paling tidak suka saat melihat hyung pakai pakaian formal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung sedang malas ke kantor pakai setelan jas, lagipula nanti setelah mengantar Nana hyung harus bertemu seseorang, dan orang itu paling tidak suka saat melihat hyung pakai pakaian formal." ujar Jaehyun.

"Namja? Yeoja? Namja cantik?" Jaehyun mengerjap saat mendengar pertanyaan itu, sebelum dia paham jika kekasih kecilnya ini sedang menahan cemburu.

"Yeoja, yeoja cantik, namanya Jung Soojung, dia adalah sepupu hyung." jawab Jaehyun, Jaemin yang mendengarnya mengerjap kaget dan pipinya memerah, merona malu. Duh, dia sudah salah sangka.

"Aduh bunny hyung kenapa menggemaskan sekali sih?" Jaehyun mendekat dan mencium pipi tembam si manis.

"Sudah, ayo ke bawah, pasti Ten hyung sudah menyiapkan sarapan." Jaemin mengangguk kecil.

"Jangan malu begitu, ayo ke bawah." Jaemin segera mengambil tas dan ponselnya lalu keluar kamar. Setelah mengunci kamar keduanya turun ke bawah, sama-sama membawa tas mereka masing-masing.

[2JAE/JAEJAE] ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang