_9_
Jaemin benar-benar senang saat dia sudah diperbolehkan pulang, dia sudah tidak sabar melihat kamar barunya di kediaman Oh yang sebentar lagi akan menjadi kediamannya juga.
Jongin dan Sehun membawa Jaemin ke dalam rumah mereka. Mereka membawa Jaemin ke lantai atas.
"Ini kamar Nana." di depan pintu itu terdapat gantungan nama yang berisi namanya 'Oh Jaemin'.
"Bukalah" ujar Sehun, Jaemin pun membuka pintu kamarnya dan dia begitu takjub melihat kamar barunya.
"Ini cantik, terimakasih mom, dad." Jongin tersenyum dan memeluk Jaemin.
"Nah sini-sini, pintu yang warnanya merah muda ini adalah walk in closet pribadi Jaemin, sedangkan yang putih ini adalah kamar mandi." Jaemin membuka pintu satu per satu, dan tidak bisa berhenti terkagum. Saat membuka pintu warna merah muda dia melihat walk in closetnya penuh dengan baju, berbagai macam topi, hoodie, aksesoris, tas, dan ada dua koper di sana. Juga ada rak berisi sepatu. Dan mata Jaemin membulat saat tahu semua barang yang ada di sana adalah barang bermerk yang mahal.
"Mom, ini mahal apa tidak apa?" Jongin mengangguk.
"Semua mommy dan daddy belikan untuk Nana." Jaemin tidak tahu harus berterimakasih seperti apalagi.
"Nana, di ruang sebelah kamar ini ada ruang kosong yang harus Nana lihat." Jaemin keluar kamar dan Sehun mengikutinya, dibukanya kamar yang pintunya warna putih polos.
"Woah"
"Ini ruangan khusus untuk Nana mengedit, di rak itu ada kamera yang Nana mau." Jaemin masuk dan melihat ruangan yang bisa dikatakan cukup luas, dan saat mendekati rak, dia melihat kamera yang di rak lainnya ada beberapa lensa yang bisa dia gunakan.
"Daddy terimakasih banyak" bisik Jaemin lirih, ruangan ini dan kamera yang ada di tangannya sekarang adalah dua hal yang sangat ia inginkan tapi tidak bisa ia ucapkan pada appa dan eommanya.
"Ruangan ini bisa Nana jadikan ruang santai Nana juga atau ruang berkumpul dengan sahabat-sahabat Nana." Jaemin berbalik dan memeluk kedua orang tua barunya, meski belum resmi, tapi pasti akan resmi tidak lama lagi.
"Nana sayang daddy dan mommy!" Sehun dan Jongin balas memeluk anak manis yang akan menjadi anak kesayangan mereka.
***
Jaemin baru saja selesai home tour bersama daddy dan mommynya. Di lantai atas hanya ada kamarnya, ruang santai sekaligus ruang baca di depan kamarnya, di sebelahnya ada ruang editing. Di bawah ada kamar kedua orang tuanya, dapur, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, ruang musik yang berisi gitar, grand piano dan biola yang berwarna putih juga ada namanya tertera di sana. Ketiga alat musik itu sangat ia kuasai. Lalu ada ruang cuci jemur juga di bawah dekat dapur. Ada kamar tamu juga di lantai bawah. Ada kandang monggu dan vivi, anjing kedua orang tuanya. Di sebelah ada garasi juga, di halaman depan ada kolam kecil yang ada ikan-ikan kecil berbargai warna. Di halaman belakang ada taman kecil yang ditumbuhi berbagai jenis bunga, ada bangunan kecil di belakang yang digunakan sebagai gudang penyimpanan, tidak lupa spot untuk barbeque. Sisanya halaman luas yang bisa digunakan untuk main lari-larian atau bola. Ah, sampai lupa, ada ruang kerja daddy dan mommynya juga di lantai bawah. Rumah ini luas dan besar, meski kamarnya tidak banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2JAE/JAEJAE] ONLY YOU
FanfictionHanya seorang Na Jaemin yang bisa meluluhkan si kejam Jung Jaehyun. ⚠️🅱️❌🅱️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ : Jung Jaehyun x Na Jaemin : Start : 26/01/2021 End. : 12/09/2021