_50_
"PEMBISNIS TERKENAL NA SIWON AKAN MENJALANI PENYELIDIKAN MENGENAI BISNIS YANG DILAKONINYA"
"ANAK EMAS KELUARGA NA SIWON TIDAK LAIN TIDAK BUKAN ADALAH SIMPANAN DARI TUAN SHIN BEOM SEOK, TERSEBAR BUKTI REKAMAN BERISI PENGAKUAN YANG DIDUGA ADALAH NA MINHEE"
"ISTRI TUAN SHIN MENGAJUKAN GUGATAN CERAI KE PENGADILAN"
"NA SIWON MELAKUKAN HUBUNGAN GELAP DENGAN MANTAN SEKRETARISNYA NONA JANG HINGGA MEMILIKI SEORANG ANAK DARI HUBUNGAN GELAP MEREKA"
"PEMBISNIS 'BANG' MENGAKU MENGALAMI KERUGIAN LUMAYAN SETELAH BEKERJA SAMA DENGAN NA SIWON"
"KASUS KEMATIAN SANG NYONYA BESAR NA KEMBALI DIBUKA"
"NA YOONA TERTUDUH MENJADI TERSANGKA PEMBUNUHAN NYONYA BESAR NA"
"KEPOLISIAN DAN KEJAKSAAN MENGAKU MENDAPAT BANYAK KIRIMAN BUKTI DARI SESEORANG YANG MENGAKU SEBAGAI 'AGENT ZERO'"
"NETIZEN MULAI MUNCUL DAN MENGATAKAN JIKA MAFIA HUNTER MASIHLAH ADA DAN ADA DIMANA-MANA"
"NA SIWON 'MENYERAHKAN' ANAK SULUNG MEREKA KEPADA KELUARGA OH, PENGACARA MOON BUKA SUARA MENGENAI BUKTI YANG DIMILIKI"
"BEBERAPA BUKTI 'PENCURIAN' OLEH NA SIWON YANG DIBANTU OLEH SEORANG HACKER TERLACAK DAN DIKIRIM KE PIHAK BERWAJIB"
***
Sabtu itu Korea digemparkan dengan berita dari keluarga kondang yang dikepalai oleh Na Siwon. Mereka tidak mengerti 'dosa' apa yang telah dilakukan oleh Na Siwon dan keluarganya hingga berita mengenai keburukan mereka langsung tersebar. Banyak yang beranggapan jika ini adalah saingan bisnis Na Siwon yang melakukannya, dengan tujuan ingin menghancurkan bisnis keluarga Na karena takut kalah saing, tapi sebagian beranggapan pasti ada sesuatu karena 'Agent Zero' sendiri yang mengirim, sedangkan dalam dunia bisnis, semua pembisnis sangat tahu dan mengerti, jika sampai 'Agent Zero' ini muncul, berarti memang ada masalah besar yang dibuat oleh seseorang yang tidak sengaja menyinggung salah satu anggota Mafia Hunter.
Masyarakat awam tidak menyoroti mengenai masalah bisnis, tapi mereka kebanyakan menyoroti masalah perselingkuhan dan kasus pembunuhan yang dituduhkan kepada Na Yoona. Banyak yang langsung berkomentar jika mereka sama-sama tidak menyangka jika dibalik wajah rupawan itu tersimpan jiwa pembunuh haus harta.
Lalu bagaimana reaksi dari para pengirim berita ini?
"JUNG JAEHYUUUNNNN!!!" Jaehyun langsung lari dan bersembunyi di balik tubuh Kris, Jongin mendekatinya dengan aura membunuh yang menguar ke udara.
"Kau-! Kau mengacaukan hari Sabtuku! Aku tidak bisa berburu diskon! Gara-gara kau mengirim semua berita itu di hari Sabtu ini kau membuat semua tempat menayangkan berita yang memuakkan, aku tidak akan bisa tenang berburu diskon! Pasti nanti akan banyak yang bergosip di sekitarku!" kesal Jongin. Jaehyun memberikan tawa kikuk.
"Ya maaf hyung sayang, aku tidak bisa menahan diri lagi untuk mempublikasikan berita itu hari ini." ujar Jaehyun berusaha membela diri, tapi yang ada Jongin melempar semua barang yang ada di sana, membuat Ten, Taeyong, Yuta, Winwin, Sehun, Kris, Luhan, Suho, Baekhyun, dan Chanyeol panik karena Jongin mengamuk.
"Sayang babynya sayang!"
"Jongin hyung tahan dirimu!"
"Whooaa Whoaa Jonginnie kandunganmu!"
"Hey hey sudah Jongin-ah!"
"Jong kasihan anakmu!"
"Astaga Oh Jongin kasihan anakmu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2JAE/JAEJAE] ONLY YOU
FanfictionHanya seorang Na Jaemin yang bisa meluluhkan si kejam Jung Jaehyun. ⚠️🅱️❌🅱️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ : Jung Jaehyun x Na Jaemin : Start : 26/01/2021 End. : 12/09/2021