65

7.7K 848 53
                                    

_65_

Time flies~

Jaemin lulus dari sekolahnya setelah menempuh tiga tahun masa sekolah di jenjang sekolah menengah. Dia lulus sehari setelah mommynya kembali dari luar negeri bersama adik perempuannya, mommy manisnya melahirkan adik perempuan yang manis dan cantik yang lahir saat ia ada di akhir semester satu, adiknya diberi nama Young Mi, sesuai nama yang pernah Jaemin usulkan pada mommynya dulu.

Jaemin tidak pernah berfikir jika waktu akan berlalu dengan cepat tanpa dia rasakan. Kegiatannya berkunjung ke lapas masih berlanjut, dan tentu saja yang ia kunjungi adalah ibunya, Yoona. Siwon tidak pernah sekalipun dia kunjungi, Minhee yang rajin mengunjungi si kepala keluarga Na.

Tapi beberapa waktu terakhir, Siwon jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit. Jaemin meminta Kris untuk memberikan perawatan terbaik untuk ayahnya. Kris awalnya menolak, tidak hanya Kris, tapi Sehun dan keluarga Oh lainnya menolak, namun Jaemin keras kepala, membuat mereka akhirnya menuruti permintaan si manis. Biaya rumah sakit ditanggung oleh pihak lapas itu sendiri. Selama di rumah sakit, Jaemin hanya melihat ayahnya dari luar, membiarkan Minhee yang mengurus ayah mereka. 

Hubungan Minhee dan Jaemin membaik meski tidak benar-benar baik juga, namun setidaknya Jaemin dan Minhee masih saling memberi kabar, dan tidak mengabaikan kehadiran satu sama lain. Tidak sekali dua kali Jaemin akan melindungi Minhee dari orang-orang yang memiliki niat buruk pada adiknya. Di sekolah siapa sih yang tidak tahu Jaemin? Membuat masalah dengan Jaemin sama saja dengan cari mati, terakhir kali ada yang mencari masalah dengan Jaemin, usaha keluarganya bangkrut dua hari kemudian. Kasusnya adalah lima orang dari kelas tiga, karena saat itu Jaemin masih kelas dua, mereka berlima tanpa sepengetahuan Jaemin menyeret Minhee, membawanya ke gudang yang sudah tidak terpakai, kelimanya memukuli Minhee karena tidak mau menurut pada mereka. Mereka berlima hendak memperkosa Minhee di sana. Memang benar mereka berlima tidak ketahuan Jaemin, tapi bagaimana dengan Jeno dan Han yang saat itu ada di kelas? Tentu saja mereka melaporkannya pada Jaemin, Han yang melapor, Jeno yang mencari kemana lima kakak kelasnya itu membawa Minhee.

Jaemin yang tahu marah besar, terlebih saat dia sampai di sana adiknya sudah berantakan dan menangis ketakutan. Tangan Jaemin terkepal erat dan tanpa segan menghantamkan pukulannya pada kelima kakak kelasnya. Dia yakin dia membuat rahang tiga dari kelimanya bergeser, dua sisanya tangannya ia injak kuat, mungkin tulang mereka ada yang retak dan Jaemin tidak peduli. Beruntung saat itu Hyunjin yang bersamanya memakai jaket, dengan segera Hyunjin memberikan jaketnya pada Jaemin, sehingga Jaemin bisa memakaikan jaket itu pada adiknya. Jaemin menangis melihat keadaan Minhee yang begitu kacau hari itu. Tentu saja Jaemin yang menangis adalah sesuatu yang paling dihindari oleh keluarga Oh dan Jaehyun. Apa yang terjadi berikutnya sudah bisa ditebak. Johnny menyebar berita kebusukan dari keluarga lima orang siswa yang memperkosa Minhee. Taeil dan Winwin menambahi berita, Ten bersama Taeyong, dan keluarga Oh yang memiliki bisnis dengan kelima keluarga itu segera mencabut semua kerja sama mereka dan menarik saham mereka kembali. Yuta? si tampan dari Jepang ini membuat berita semakin menarik dengan menyebarkan foto-foto dimana kebejatan dari setiap anggota keluarga kelima siswa itu ke publik. Jaehyun? Dia bertugas menenangkan Jaemin yang emosinya naik senaik-naiknya bersama Jongin dan Sehun.

Keluarga Jaena yang merawat Minhee. Setelah kejadian yang menimpa Minhee itu, si bungsu Na itu tidak melanjutkan sekolahnya. Mungkin memang benar dia pernah menjadi sugar baby tetapi tidak pernah ia membayangkan dirinya akan dipakai ramai-ramai. Minhee tahu dia bukan orang suci, tapi bukan berarti perlakuan seperti ini bisa dia terima. Mereka berlima menggunakan kekerasan, meninggalkan trauma tersendiri pada Minhee. Ibu Jaena membawa seorang psikolog, yang merupakan temannya. Butuh waktu lama bagi Minhee mendapatkan kepercayaan dirinya kembali, butuh waktu lama bagi Minhee pulih dari semua hal yang sudah menimpanya. Dan selama masa pemulihan, Jaemin akan selalu mengunjungi Minhee. Jaemin akan membawa Minhee keluar mengunjungi orang tua mereka di penjara. Meski saat bertemu ayahnya Jaemin selalu menunggu di luar.

[2JAE/JAEJAE] ONLY YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang