_40_
Hari Minggu, Jaemin tanpa rencana mengajak Jaehyun keluar, pergi berdua, kencan. Jaehyun sih iya-iya saja, hanya saja saat sampai di kediaman Oh untuk menjemput si kekasih kecilnya, dia malah dapat pelototan dari Sehun.
'Si Daddy overprotektif' itulah pikiran Jaehyun saat melihat sambutan Sehun padanya. Daripada perang tatapan dengan Sehun, Jaehyun lebih memilih berbicara dengan Jongin sembari menunggu kelinci manisnya selesai bersiap.
"Daddy, mommy, Nana pergi ya dengan Jaehyun hyung, nanti pulangnya sebelum makan malam." ujar Jaemin. Jongin mengangguk, Sehun mendengus pelan.
"Hati-hati bawa mobilnya Jae, putraku lecet kubuat berdarah-darah tubuhmu nanti." Jaehyun hanya bisa tertawa kaku, sedangkan Jongin memukul lengan Sehun. Jaemin sendiri tidak ambil pusing, dia segera mencium pipi Jongin dan Sehun.
"Nana pergi dulu yaa~" Jaemin pun pergi dengan menggandeng lengan Jaehyun. Jongin tersenyum tipis melihat itu, lalu melirik suaminya.
"Dear, jadwalku hari ini hanya sampai jam dua belas siang, setelah itu ayo pergi jalan-jalan, mau?" Sehun menoleh dan mengangguk.
"Baiklah, ayo antar aku pergi ke rumah sakit." Sehun segera pergi mengambil dua jaket, sebelum akhirnya keduanya pergi ke rumah sakit.
***
Jaemin ingin pergi ke Sea World, dan Jaehyun mengiyakan saja. Kapan lagi Jaemin memintanya ini itu lagi. Mungkin pria seperti Jaehyun sangat jarang, dia doang loh yang mau direpotkan kekasihnya, biasanya kan banyak yang mengiyakan tapi dalam hati mengeluh.
"Hyung, apa di sini ada dugong?" Jaehyun melihat brosur yang ia dapat dari pegawai di depan.
"Entahlah, sepertinya ada, lebih baik melihat-lihat. Kajja!" Jaehyun meraih jemari Jaemin dan membawa si manis berjalan semakin ke dalam. Mereka melihat kanan-kiri, dan bagian atas mereka yang dipenuhi dengan berbagai macam ikan.
"Mau masuk ke sana?" tanya Jaehyun saat melihat ada beberapa orang yang bisa masuk ke dalam aquarium.
"Tidak mau, melihat dari sini saja, aku tidak mau basah-basah." Jaehyun terkekeh dan merangkul Jaemin.
"Hyung, aku mau lihat harimau setelah ini." Jaehyun mengangguk, kesayangannya sedang mode anak-anak yang penasaran dengan binatang buas sepertinya.
"Woaahhh!!" Jaemin memandang takjub ikan pari yang melintas di atasnya. Jaehyun terkekeh gemas melihatnya dan mencium bibir Jaemin, membuat si manis terdiam merona.
"Latihanmu bukannya mulai sejak kemarin ya? Bagaimana? Apa lancar?" tanya Jaehyun pada Jaemin saat ingat kekasihnya sedang masa-masa latihan untuk lomba.
"Ne, latihannya baik-baik saja. Henry ge mengajariku dengan baik. Hari ini juga nanti latihan, setelah makan malam." Jaehyun mengangguk paham.
"Latihan dua minggu cukup untuk perfomamu nanti?" tanya Jaehyun.
"Lebih dari cukup." jawab Jaemin.
"Hyung, ayo ke kebun binatang!" ajak Jaemin yang sepertinya sudah puas melihat ikan-ikan di sana.
"Ne kajja." keduanya pun keluar dari Sea World dan pergi ke kebun binatang.
***
Jeno dan Jaena sedang jalan berdua di kebun binatang, si cantik kesayangan Jeno ini sedang ingin lihat singa. Jeno geleng kepala sendiri, bahkan Jaena sedang menggendong bayi singa dengan ditemani si pawang. Jeno hanya melihat dari luar dan sesekali memotret bagaimana bahagianya Jaena.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2JAE/JAEJAE] ONLY YOU
FanfictionHanya seorang Na Jaemin yang bisa meluluhkan si kejam Jung Jaehyun. ⚠️🅱️❌🅱️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ : Jung Jaehyun x Na Jaemin : Start : 26/01/2021 End. : 12/09/2021