MTC | Question

4.3K 136 32
                                    

Halo!!

Karena di part epilog ada yang ngasih beberapa pertanyaan jadi biar gampang author buat part ini untuk jawaban yaa

Sebelum itu kita panggil Derry sama Gravie dulu

Oke pertanyaan pertama buat Derry

Sejak kapan punya rasa sama Gravie?

Derry : Siapa bilang gue punya rasa ke Gra- AW!

Gravie : Jangan bercanda

Derry : Iya iya, ehm sejak kapan ya.. gue juga nggak tau tepatnya kapan, yang jelas perasaan itu muncul setelah gue sering bareng dia. Perasaan suka gue ke dia nggak pernah direncanain, tiba-tiba aja munculnya.

Gravie : masa sih?

Derry : hm..

Oke pertanyaan kedua buat Derry lagi

Kenapa bisa musuhan sama Rivai?

Derry : Ceritanya panjang, intinya geng gue dan geng dia udah nggak akur dari dulu, mereka selalu cari masalah.. sampe akhirnya di satu hari geng kita berantem hebat, akibatnya gue kehilangan satu temen gue. Rivai marah karena jadi buronan, itu alasan kenapa waktu balik.. dia coba balas dendam.

Gravie : Kalo aku minta kamu damai sama Rivai gimana?

Derry : Aku pikir-pikir dulu

Gravie : Huh

Pertanyaan selanjutnya untuk Gravie

Sejak kapan punya rasa sama Derry?

Gravie : Hm pertanyaan yang sama, kayaknya gue bakal nyontoh jawaban Derry aja HAHAHA..

Derry : Jangan bercanda

Gravie : Ngikutin kamu!

Derry : Kamu yang ngikutin

Gravie : Oke gue jawab, awalnya tuh gue cuma sekedar tertarik sama Derry, penasaran trus akhirnya suka. Kalo ditanya sejak kapan, sejak Lean ninggalin gue kali ya..

Derry : Bukan sejak pertama kali ketemu gue?

Gravie : Geer!

Selanjutnya masih buat Gravie

Kalo waktu itu Derry nggak bisa diselamatkan, gimana?

Gravie : Kalo Derry nggak selamat.. gue.. gue nggak tau lagi gimana caranya tetap bertahan hidup, mungkin butuh waktu lama bagi gue untuk kembali bangkit, atau mungkin gue bakal ngalamin trauma panjang tentang percintaan.

Derry : Jadi seberapa seneng kamu aku masih hidup?

Gravie : Seneng bangettt

Derry : Hahaha..

Agak bucin ya.
Baiklah kita lanjutkan..

Seandainya papa kamu nggak ngasih restu sama Derry, gimana?

Gravie : Gu-

Derry : Gue bakal terus berusaha ngeyakinin bokap Gravie, gue nggak bakal nyerah..

Gravie : Perasaan yang ditanya aku deh

Derry : Kamu juga bakal ngasih jawaban yang sama kan?

Gravie : Iya sih, kalaupun papa nggak ngasih restu.. gue tetap nggak bakal ninggalin Derry begitu aja.

Derry : Aku juga

Gravie : Sampe kapan?

Derry : Sampe dapet restu

Gravie : Setuju

Oke terimakasih kepada Gravie dan Derry karena sudah menjawab pertanyaan..

Pertanyaan selanjutnya untuk author..

Author orang mana?

Kalo yang dimaksud kota, aku dari kota dimana makanan bika ambon berasal wkwk meskipun sejujurnya nggak terlalu suka bika ambon

Dapet inspirasi cerita ini darimana?

Inspirasi.. beda-beda sih.
Sebenarnya udah lama pengen nulis tentang tokoh cowok yang dingin, terkesan kasar, keras kepala, tapi disatu sisi dia rapuh karena punya masa lalu yang kelam, alasan kenapa dia susah buat jatuh cinta. Tokoh ini muter-muter terus di kepala aku..

Sampai akhirnya munculah Derry, karakter itu berkembang kan ya, itu kenapa sikap Derry di part awal dan part akhir-akhir mungkin udah berbeda.

Nah kalo Gravie, karakternya muncul setelah aku baca beberapa novel yang tokoh ceweknya condong ke antagonis, aku pikir kayaknya bakalan cocok nih kalo dipasangin sama tokoh cowok tadi.

Kalo alur, mungkin terinspirasi dari buku atau film ya, karena banyak banget kan yang pake tema persahabatan, geng motor, kehidupan sekolah atau jalanan, di cerita ini semuanya aku gabung hahaha.

Kalo dari real life, aku emang sering baca-baca tentang toxic people atau gimana sih kamu tau kalo hubungan pertemanan kamu itu sehat? Selain itu kehati-hatian untuk terlalu percaya sama orang juga perlu, tapi jangan berlebihan juga ya wkwk.
Nah dari bacaan itu aku coba masukin ke konflik Gravie dan temen-temennya, jadinya gitu deh.

Terlepas dari itu, semuanya cuma imajinasi aku aja kok, semuanya murni fiksi.

Weii jadi panjang lebar,
balik lagi ke pertanyaan dapet inspirasi cerita ini dari mana, jawabannya dari mana aja.

Aku nulis cerita sekedar buat nyalurin ide-ide yang ganggu pikiran aku, ngisi waktu luang kalo lagi males baca atau ngefangirl.
Jadi kalo kalian suka ceritanya,
aku seneng...

Thank you buat yang udah bertanya, juga buat kamu yang bisa baca tulisan ini, bisa nemuin cerita ini diantara ribuan cerita yang bahkan lebih wow hehe

Sebagai penutup aku kasih foto Gravie yang malu-malu mau difoto :

Sebagai penutup aku kasih foto Gravie yang malu-malu mau difoto :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

And pacarnya yang sibuk baca spam chat dari Gravie :

And pacarnya yang sibuk baca spam chat dari Gravie :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dahhh

Bye byee ~

DERRY : manusia tanpa cinta [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang