Manusia Tanpa Cinta | Bab 52

2.5K 121 20
                                    

Kamu percaya adanya
hukum karma?

.

Drrtt drttt

Girl Star

Kezia : shopping kuy, bosen nih gw

Sea : nah kebetulan, gue denger lgi ada diskon

Kezia : serius?

Vina : skrg? Gue lgi diluar

Kezia : jln2 mulu yg punya gebetan baru huu, siapa sih kenalin ke kita kek. Takut ditikung lo

Sea : gue liat tdi lo berdua sma Andri Vin, balikan nih?

Vina : diem lo Kez

Vina : nggak yee, dia tuh minta balikan gw tolak

Sea : emg Andri beneran selingkuhin lo Vin?

Vina : iyalah, makanya gw putusin

Kezia : WOI! JADI SHOPPING NGGAK NIHH

Sea : Santai Kez, Gravie mana nih?

Vina : @Gravie ikut nggak?

Kezia : @Gravie kuy Graaa

Sea : @Gravie posisi dmna?

Gravie menonaktifkan sambungan data lantas menggenggam ponselnya, napasnya terhembus bersamaan dengan matanya menatap ke arah lapangan.

Anak ekstrakurikuler karate terlihat mulai membereskan barang-barang mereka, beberapa diantaranya berbisik-bisik setelah menyadari keberadaan Gravie.

Gadis itu tak menghiraukan, tepat pukul 16:35 barulah orang yang ia tunggu setengah berlari menghampiri dirinya.

"Duh sorry kak, udah nunggu lama ya? Gue harus ganti baju dulu soalnya." Zerina mengikat rambutnya kebelakang, aroma parfum seketika menyeruak ke indra penciuman gadis itu.

Gravie bangkit dari duduknya, sebenarnya ia kesal, tapi mau bagaiman lagi. Salahnya juga menghubungi Zerina mendadak dan memilih menghampiri ke sekolah sore-sore seperti ini.

"Gue mau ngomongin soal kesepakatan kita, gue minta jawabannya sekarang."

Adik kelas Gravie itu seketika tampak bingung karena ia terlihat buru-buru. Tentu saja, Gravie ingin semuanya selesai. Mengenai Derry dan mengenai Zerina yang sikapnya masih abu-abu alias belum jelas.

"Gimana ya kak, kalo sekarang banget kayaknya nggak bisa deh, masalahnya ini mendadak banget. Kemaren-kemaren pas gue tanya lo nggak pernah nanggapin."

DERRY : manusia tanpa cinta [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang