Bab 32

46.3K 2.4K 140
                                    

Halo!
Sudah siap?
Sebelumnya aku ucapkan terima kasih untuk kalian yang bersedia komen dan vote. Aku tersentuh banget.
Oke, gak akan basa-basi lagi
Lanjutkan saja
Jangan lupa vote, komen dan follow
Sorry typo, karena aku lagi senang banget
Happy  reading
_____________________________
.
.
.

Hot News!
Pengusaha Muda, Farren Argadinata Sewa Pengacara Hebat Terkait Beritanya.

Klarifikasi dari Farren Argadinata, Membantah Terkait Hubungannya Dengan Ririana Tejo.

Menolak Ririana Tejo Karena Sudah Memiliki Kekasih? Simak Beritanya!

Kuasa Hukum Farren Argadinata Buka Suara Akan Menindaklanjuti Berita Tersebut Sebagai Tindakan Pencemaran Nama Baik.

Siapa Gerangan Wanita yang Digadang-gadang Sebagai Kekasih Farren Argadinata? Bagaimana Respon Ririana Tejo?

Menggemparkan! Keluarga Argadinata Buka Suara. Juwita Argadinata Mengonfirmasi Hubungan Anaknya dengan Seorang Wanita.

Berita-berita baru tetap berseliweran meskipun Keyra sudah menonaktifkan ponselnya. Nyatanya, mulut manusia lebih cocok dijadikan alat penyebar berita yang paling efektif.

Sudah semalaman Keyra menonaktifkan ponselnya. Tujuannya agar dia tidak tergoda untuk mencari berita terbaru dari seorang Farren Argadinata, kekasihnya itu. Keyra sudah banyak berkorban untuk itu. Tapi, kenapa mulut manusia yang sedang membicarakannya membuat Keyra penasaran? Mau tak mau akhirnya Keyra mengaktifkan ponselnya lagi.

Seperti yang sudah dia dengar sebelumnya. Penyesalan akan datang di akhir. Kini Keyra merasakannya. Seharusnya dia tetap menahan diri untuk tidak membuka ponselnya sampai berita tersebut berhenti. Namun, pertanyaannya adalah kapan berita itu akan berhenti?

Omongan teman-teman kantornya membuat Keyra semakin tak tenang. Sebenarnya tidak masalah bagi dia untuk mengikuti update berita tentang kekasihnya. Namun, Keyra terlalu takut, dia khawatir akan semakin emosi.

Keyra sudah bisa menebak akan ada banyak komentar jahat mengenai dirinya yang sedang diperbincangkan masyarakat. Sosok kekasih Farren Argadinata akan diperbincangkan dan akan dibandingkan dengan Ririana Tejo.

Keyra penakut, itu memang benar. Namun, Keyra yakin untuk ke depannya masalah seperti ini mungkin akan menjadi makanan sehari-hari. Keyra yakin dirinya akan terbiasa menanggapi masalah semacam itu mulai saat ini.

Keyra juga sadar, ketika dia memutuskan untuk berhubungan dengan seorang Farren Argadinata dia harus menyiapkan segala hal, termasuk mentalnya. Farren sudah berjanji akan melindunginya kan? Maka Keyra berani untuk maju.

"Pak Farren tuh!" celetuk teman kantor Keyra yang langsung membuatnya tertarik.

Seharian ini Keyra belum melihat kekasihnya. Jangan pun melihat, saling bertukar kabar pun mereka tidak melakukannya. Keyra tidak yakin karena sebelumnya ponsel Keyra dinonaktifkan. Tapi, setidaknya Farren akan menghubunginya kan?

"Udah siang begini, Pak Farren baru datang."

Keyra setuju dengan ucapan temannya. Sebenarnya apa yang membuat Farren datang sesiang ini? Lelaki itu pun tampak tak bersemangat sama sekali.

"Mungkin dia sibuk ngurusin berita itu."

Keyra kembali menguping. Tiba-tiba saja perasaannya dilanda kecemasan. Apakah itu benar? Farren sibuk karena mengurus berita tentangnya?

"Pasti Pak Farren mati-matian merahasiakan pacarnya, mungkin dia takut pacarnya jadi sorotan. Kan lumayan ngeri juga."

Apa itu benar? Begitukah? Apa Farren mencemaskannya? Kalau memang begitu Keyra sukses dibuat bersalah. Kalau saja Keyra tidak meminta Farren untuk menambahkan berita perihal kekasih, mungkin Farren tidak akan sesibuk ini.

My, Oh My! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang